Bisa Cicil Tanpa Credit Card

Posted By Sendal on Thursday, November 03, 2016 | Thursday, November 03, 2016



Catatanbingo, Mungkin banyak yang belum tahu mengenai aplikasi e-commerce yang satu ini, Aplikasi ini dapat berbelanja dengan mencicil tanpa credit card.

Akulaku.com sebenarnya sudah berdiri sejak lama, memang sedikit orang yang mengenalnya. AKULAKU Adalah sebuah aplikasi yang memberikan fasilitas kredit tanpa kartu kredit kepada penggunanya dengan proses yang mudah.

AKULAKU sudah ada di 2 negara selain Indonesia, yaitu Filiphina dan Malaysia, di negara tersebut AKULAKU sangat suksesdi Indonesia Usia AKULAKU masih sangatlah muda, Banyak yg bingung bahkan mungkin takut untuk kredit barang di AKULAKU.
Bisa Cicil Tanpa Credit Card

Tidak dapat dipungkiri dari segala sesuatu pasti ada kelebihan dan kekurangannya, berlaku juga pada sebuah aplilasi. pasti akan ada pihak yang senang dan juga ada yg tidak, ada yg puas ada pula yang tidak.

Fasilitas Cicilan TANPA SURVEI KERUMAH yang membuat AKULAKU fenomenal, kita bisa kredit barang dengan rasa cash.

Pengajuan kredit di AKULAKU tidak serumit yang kalian bayangkan. Harga barang di AKULAKU terbilang lumayan murah, mungkin dikarenakan bekerja sama dengan merchant atau distributornya langsung.
Bisa Cicil Tanpa Credit Card


Buat kalian yang penasaran bisa langsung mencoba aplikasinya dan juga mulai daftar lalu ajukan diri kalian untuk dapat mulai berbelanja di Akulaku.com

Silakan download untuk android disini
https://goo.gl/PlnrU8

Dan jangan lupa untuk masukan kode berikut ini "W25JZ" untuk mendapatkan bonus 100.000 rupiah untuk mulai belanja.



Blog, Updated at: Thursday, November 03, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts