LinkedIn Kini Beri Kisaran Gaji yang Cocok untuk Anda

Posted By Sendal on Thursday, November 03, 2016 | Thursday, November 03, 2016

CALIFORNIA – Saat melamar pekerjaan, pewawancara biasanya memberikan pertanyaan perkara gaji yang Anda inginkan. Pertanyaan ini kadang menjebak karena Anda bisa saja dibayar terlalu rendah atau justru dianggap terlalu mahal oleh perusahaan jika menyebut angka yang terlalu tinggi.

Kendati demikian, LinkedIn belum lama ini memberikan fitur baru yang disebut LinkedIn Salary. Fitur ini akan memberikan Anda angka sesuai profesi, jabatan, dan kota di mana Anda akan bekerja sehingga perkiraan gaji akan ditunjukkan.

BERITA REKOMENDASI


Tentu ini juga masih akan bervariasi sesuai dengan perusahaan yang dituju. Anda mungkin akan melihat gaji yang diberikan terlalu kecil atau besar, namun paling tidak ini bisa dijadikan pengukuran.

Alat tersebut juga akan memberikan pertimbangan dalam bentuk kompensasi lainnya. Misalnya bonus, tunjangan, asuransi, dan lain sebagainya.

Sekadar informasi, LinkedIn sebenarnya bukan yang pertama memiliki fitur ini. Sebelumnya, Glassdoor juga menawarkan fitur yang sama tetapi jika Anda cenderung lebih menyukai LinkedIn mungkin ini akan bermanfaat bagi Anda.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2eXLGHt

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, November 03, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts