BTS XL Tetap Beroperasi di Area Aksi Demo 4 November

Posted By Sendal on Friday, November 04, 2016 | Friday, November 04, 2016

JAKARTA – Aksi demonstrasi yang digelar di area Istana Negara pada 4 November menjadi pusat perhatian masyarakat di seluruh tanah air. Netizen memantau aliran informasi dari berbagai media termasuk media sosial.

Kendati demikian, informasi yang beredar menyatakan adanya permintaan pihak tertentu kepada para operator untuk mematikan beberapa pemancar atau BTS di sekitar venue Jabodetabek. Hal ini disanggah oleh Turina Farouk, Vice President Corporate Communication XL.

BERITA REKOMENDASI


“Tidak ada intense dari XL untuk mematikan jaringan di lokasi pusat, tetapi karena orangnya di sana memang banyak mungkin akan ada over capacity. Kami tidak ada mengurangi layanan,” jawab Turina ketika dihubungi Okezone, Jumat (4/11/2016).

Untuk antisipasi, XL telah upgrade kapasitas di beberapa lokasi yang diindikasikan akan menjadi pusat keramaian aksi damai. Ketika ditanyai apakah memang ada permintaan dari badan intelijen, Turina menyatakan tidak ada permintaan seperti itu pada perusahaan.

Sekadar informasi, black out sinyal operator sebelumnya disebut sebagai antisipasi penyebaran gambar atau berita yang tidak benar di media sosial mengenai Aksi Damai 4 November.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2fnyubI

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, November 04, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts