Samsung Putus Jaringan Galaxy Note 7 di Selandia Baru

Posted By Sendal on Friday, November 04, 2016 | Friday, November 04, 2016

SEOUL – Samsung Selandia baru mengumumkan kabar buruk hari ini bagi pengguna yang ingin terus menggunakan Galaxy Note 7 meski potensi meledaknya tinggi. Pengguna Note 7 di Selandia Baru tidak akan lagi bisa menggunakan smartphone tersebut untuk menerima jaringan.

 Sebagaimana upaya Samsung yang telah dimulai sejak awal Oktober, mereka ingin menarik 100% Galaxy Note 7 yang ada di seluruh dunia. Memutus jaringan operator adalah salah satu caranya agar pengguna mau mengembalikan perangkatnya.

BERITA REKOMENDASI


Mulai 18 November, Galaxy Note 7 tidak akan bisa digunakan untuk memanggil, mengirim, dan menerima pesan. Pengguna juga tidak bisa menggunakan akses data. Berikut pernyataan lengkap Samsung:

"Sebagai bagian dari komitmen kami untuk keselamatan berkelanjutan, Samsung ingin membuat pelanggan kami menyadari rencana untuk menghentikan layanan jaringan untuk perangkat Galaxy Note 7. Dari 18 November, pelanggan yang masih menggunakan Note 7 tidak akan lagi dapat terhubung ke layanan jaringan Selandia Baru untuk membuat panggilan, menggunakan data, atau mengirim pesan SMS.

Kami sangat memohon agar setiap pelanggan yang masih menggunakan Note 7 untuk mengembalikan perangkat mereka ke tempat pembelian untuk pengembalian uang atau penggantian. Antara 4-18 November, kami akan menghubungi pelanggan kami setidaknya dua kesempatan terpisah dengan informasi tentang penghentian jaringan untuk memastikan mereka telah menerima pemberitahuan yang memadai.

Kami ingin berterima kasih kepada pelanggan Note 7 kami untuk kesabaran dan pemahamannya."

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2eu6kOM

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, November 04, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts