CFO Shopify Bergurau Akan Beli Google

Posted By Sendal on Friday, November 04, 2016 | Friday, November 04, 2016

OTTAWA - Kebesaran Google tampaknya membuat perusahaan perdagangan elektronik Shopify tertarik. Bahkan, CFO Shopify baru-baru ini bergurau untuk membeli Google.

Seperti diketahui, akhir-akhir ini muncul rumor bahwa Google akan membeli Shopify, dengan posisi Google dalam dunia belanja online, hal ini akan benar-benar masuk akal. Namun, menurut CFO Shopify Russ Jones, transaksi itu seharusnya menjadi lebih masuk akal sebaliknya, meskipun itu masih sangat jauh.

BERITA REKOMENDASI


Shopify tahun ini meroket selama beberapa waktu. Angka kurtal ketiga menunjukkan, pendapatan meningkat sebanyak 89% dari kuartal yang sama tahun lalu dan menurut Russ Jones pertumbuhan tersebut cukup pesat dalam waktu dekat. Saat ini, Shopify dalam mode investasi berat dan memperluas kemampuan mereka.

Melihat itu, Jones yakni, perusahaan akan terus tumbuh mungkin melampaui Google dan memungkinkan pembalikkan peran. Selama wawancara, ia bergurau mengatakan, menjalankan ide oleh CEO Tobias Lutke bisa menjamin respons semangat, sebagaimana dilaporkan Android Headlines, Jumat (4/11/2016).

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2fiIPtk

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, November 04, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts