Hanya 'Colek Pipi', Earphone Ini Bisa Panggilkan Siri & Google Assistant

Posted By Sendal on Thursday, November 03, 2016 | Thursday, November 03, 2016

CALIFORNIA – Anda mungkin pernah melihat di film-film action ketika seorang agen menepuk pipinya untuk mengaktifkan earphone demi berbicang dengan agen lainnya secara rahasia. Hal itu kini tidak hanya terdapat di film, sebab teknologi dari earphone Bragi Dash sudah memungkinkannya di dunia nyata.

Earphone Bragi Dash pada dasarnya adalah earphone wireless yang memungkinkan pengguna untuk memainkan musik, memiliki fitur fitness tracker, monitor heart-rate dan penghitung langkah, serta fungsi control hands-free lainnya. Kendati demikian, mereka baru saja mendapat fitur baru yang disebut MyTap.

BERITA REKOMENDASI


MyTap memungkinkan penggunanya memanggil Siri dan Google Now hanya dengan mencolek pipi. Dari sana, Anda bisa melakukan panggilan, membuka aplikasi, atau mengirim pesan sesuai dengan kemampuan asisten virtual masing-masing.

MyTap saat ini masih dalam tahap percobaan yang akan diperkenalkan sebagai usaha untuk mengurangi kontrol sentuh langsung pada earphone. Di masa depan, pengguna bahkan hanya perlu mengangguk atau menggeleng untuk menerima dan menolak panggilan.

Sebagai tambahan, update ini juga akan membawa fungsi transparansi audio yang memungkinkan pengguna untuk mendengarkan musik sekaligus. Penghitungan heart-rate juga mengalami perbaikan dengan kemampuan bluetooth.

Update akan hadir pada 21 November. Sekadar informasi, Bragi Dash adalah aksesori yang bisa digunakan oleh pengguna Android maupun iOS.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, November 03, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts