Jajaran Aplikasi ROM Manager Terbaik untuk Android (1)

Posted By Sendal on Friday, November 04, 2016 | Friday, November 04, 2016

CALIFORNIA - Salah satu hal yang paling menarik di Android adalah kemampuan untuk flash berbagai macam kustom ROM di smartphone atau tablet. kustom ROM ini bisa mengubah seluruh tampilan dan nuansa dari smartphone Anda.

Dalam banyak kasus, hal itu akan menempatkan Anda pada versi terbaru dari Android, bahkan ketika produsen smartphone menolak untuk memperbarui perangkat. Ada banyak aplikasi ROM Manager yang tersedia di luar sana dan inilah yang terbaik seperti dilaporkan Android Headlines, Jumat (4/11/2016).

BERITA REKOMENDASI


ROM Installer

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menelusuri semua kustom ROM berbeda yang tersedia untuk smartphone Anda seperti Paranoid Android, CyanogenMod, dan banyak lagi. Selain itu, aplikasi ini juga berjalan melalui install ROM ponsel Anda, tanpa perlu mengunduh dari komputer dan kemudian mentransfer mereka ke perangkat.

Flashify

Aplikasi ini cukup penting dan berguna bagi mereka yang flash kustom ROM, kernel, dan .zip lain untuk Anda tanpa membutuhkan reboot perangkat Anda dan melakukannya secara manual.

TWRP Manager

Tak hanya TWRP Manager memungkinkan Anda untuk mengelola ROM yang Anda unduh, tetapi itu juga memungkinkan Anda untuk melakukan hal seperti backup perform dan nandroid.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2euXxMF

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, November 04, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts