Jajaran Aplikasi ROM Manager Terbaik untuk Android (2-Habis)

Posted By Sendal on Friday, November 04, 2016 | Friday, November 04, 2016

JAKARTA - Kelebihan memiliki smartphone Android adalah banyaknya aplikasi yang tersedia di toko aplikasinya, Google Play Store. Di antara banyaknya aplikasi yang tersedia di Android, ada aplikasi ROM Manager.

Seperti diketahui, kustom ROM bisa mengubah seluruh tampilan dan nuansa smartphone Anda. Dalam banyak kasus, hal itu akan menempatkan Anda pada versi terbaru dari Android. Bahkan ketika produsen smartphone menolak untuk memperbarui perangkat, ada banyak aplikasi ROM Manager yang tersedia di luar sana dan berikut ini aplikasi tersebut sebagaimana dilaporkan Android Headlines, Jumat (4/11/2016).

BERITA REKOMENDASI


ROM Manager

Aplikasi ini adalah ROM Manager asli. Aplikasi ini mungkin aplikasi lama, tetapi masih bekerja dengan sangat baik, yang memungkinkan Anda untuk mencari dan menemukan kustom ROM yang bekerja dengan smartphone Anda.

ROM Toolbox Lite

Sebagaimana namanya, ROM Toolbox Lite merupakan toolbox lengkap untuk semua yang Anda butuhkan ketika datang ke flashing ROM. Tidak hanya Anda bisa mengunduh dan flash ROM di sini, tetapi juga bisa mengeluarkan APK, wallpaper, dan banyak lagi.

CyanogenMod ROMs

Anda bisa menelusuri melalui semua CyanogenMod ROM yang tersedia untuk perangkat Anda lalu mengunduhnya. Selain itu, Anda juga bisa root perangkat Anda dari aplikasi ini.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2f1dL0B

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, November 04, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts