Jajaran Game Dukung Gamepad Terbaik (2-Habis)

Posted By Sendal on Thursday, November 03, 2016 | Thursday, November 03, 2016

JAKARTA - Dunia game mobile rupanya terus berkembang, sehingga saat ini banyak game mobile yang mendukung gamepad. Di Android sendiri, ada banyak game yang bisa mendukung gamepad.

Dari banyaknya game yang ada di toko aplikasi Google Play Store, berikut ini game yang mendukung gamepad terbaik, seperti diwartakan Android Authority, Kamis (3/11/2016).

BERITA REKOMENDASI


‘Mechanic Escape’

Dalam game ‘Mechanic Escape’, pemain dapat bermain sebagai karakter bernama Mech. Pemain akan diminta untuk menyelesaikan puzzle serta melewati level untuk meyelamatkan temanmu. Game ini dilengkapi dengan 80 level, kepadatan grafis, dan dukungan gamepad.

‘Minecraft: Pocket Edition’

Game ‘Minecraft: Pocket Edition’ merupakan game populer yang ada di luar sana. Game ini juga datang dengan dukungan gamepad. Game versi mobile tidak powerful seperti versi PC atau konsol, tetapi game ini memiliki add-ons untuk membantunya terlihat lebih menarik.

‘Modern Combat 5: Blackout’

Game ini merupakan salah satu game fps populer. Game ini dilengkapi dengan grafis yang bagus, mode campaign, mode multiplayer online, dan banyaknya konten untuk dimainkan. Anda bisa memilih tujuh kelas karakter yang memiliki keterampilan unlockable.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2fGzJqE

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, November 03, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts