Jajaran Game Dukung Gamepad Terbaik (1)

Posted By Sendal on Thursday, November 03, 2016 | Thursday, November 03, 2016

JAKARTA - Pasar untuk game dengan dukungan controller terus berkembang. Android TV, Vidia Shield Console, dan sistem lain menempatkan permainan dengan dukungan gamepad pada garis depan dan membuat mereka populer.

Perkembangan gamepad dan pengendali bluetooth telah membuat game di perangkat mobile Anda dapat lebih mudah dengan controller daripada sebelumnya. Berikut ini game terbaik dengan dukungan gamepad untuk Android, seperti dilaporkan Android Authority, Kamis (3/11/2016).

BERITA REKOMENDASI


‘Aurora: Quarantine’

Game ini merupakan salah satu permainan baru dengan dukungan gamepad. Dalam game ini, Anda berperan sebagai bola yang memecahkan puzzle. Cerita berlanjut bahwa organisasi teroris meracuni seluruh kota. Tugas Anda adalah pergi ke tempat-tempat di mana manusia tidak bisa pergi dan menemukan sesuatu yang bisa menyembuhkan masalah.

‘Grand Theft Auto (five games)’

Game ini merupakan salah satu game frachises terbaik di mobile. Salah satunya karena keempat game dalam franchise memiliki dukungan gamepad.

‘Machinarium’

Dalam game ini, Anda memiliki tujuan untuk menyelamatkan pacar robot Anda dari beberapa reprobates yang telah menculiknya. Game ini memiliki beberapa grafis yang menawan dan beberapa teka teki menyenangkan.

‘NBA Jam’

Game ini merupakan permainan olahraga terbaik. Game ini juga mendukung gamepad. Game ini dilengkapi dengan mode campaign yang meletakkan arcade action.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2fxCI5R

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, November 03, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts