Jaket Boomer Jokowi Jadi Perhatian Netizen

Posted By Sendal on Saturday, November 05, 2016 | Saturday, November 05, 2016

JAKARTA – Presiden RI Joko Widodo tadi malam mengadakan konferensi pers di Istana Negara terkait Aksi Demo 4 November mengenai dugaan penistaan agama yang ditujukan pada Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahja Purnama alias Ahok. Terlepas dari isi pernyataan pemerintah yang disampaikannya, Jokowi telah menarik perhatian netizen dengan jaket boomer yang dikenakannya pada Jumat, (4/11/2016) petang.

Malam tadi, netizen Indonesia mendebatkan jaket boomer yang disebut trendi yang dikenakan Presiden. Memang, alih-alih menggunakan kemeja atau batik seperti menteri atau stafnya, Jokowi malah menggunakan jaket boomer.

BERITA REKOMENDASI


Netizen mempertanyakan jaket merek apa yang dikenakan Presiden. Tidak sedikit pula yang memuji pilihan jaket Jokowi.

"Bomber jaket Pak @jokowi Zara, bukan Pull & Bear. You all can thank me later, polemik selesai! #jakartaharusdamai," tulis salah satu netizen, Prawiro Wijaya, di Twitter. “Mau beli jaket kayak Pak Jokowi!” tambah Lidia Rani.

Tak hanya sampai di sana, ada pula netizen yang membuat topic ini sebagai intermezzo di antara topic panas lainnya terkait Aksi Damai 411. “Akhirnya @jokowi Konfrensi pers juga.. Publik butuh kejelasan!! Apakah jaket Bapak produk zara atau pull&bear. keren Pak,” tulis Irhan Kaharuddin.

Sekadar informasi, Presiden Jokowi dalam pernyataannya tadi melam mengungkapkan penyesalannya karena aksi damai berakhir ricuh. Namun, presiden tetap mengucapkan rasa terima kasihnya pada kepada ulama dan kiayi yang telah memipin umatnya melakukan demonstrasi secara tertib hingga Maghrib.

Ketika menyampaikan keterangan persnya, Presiden nampak didampingi Menko Polhukam Wiranto, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Kepala BIN Jenderal Budi Gunawan, Menag Lukman Hakim, Mensesneg Pratikno, dan Seskab Pramono Anung.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2foOmwj

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Saturday, November 05, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts