Tiga Game Terbaru di Perangkat Android

Posted By Sendal on Saturday, November 05, 2016 | Saturday, November 05, 2016

JAKARTA - Sebagai sistem operasi yang saat ini merajai pasar smartphone global, Android menjadi lahan basah bagi developer untuk unjuk diri dalam menghadirkan beragam aplikasi.

Di ranah permainan, terdapat aplikasi yang masih baru untuk dicoba. Dilansir Android Pit, Sabtu (5/11/2016), berikut tiga game terbaru yang bisa dicoba melalui perangkat Android.

BERITA REKOMENDASI


‘Make More’

‘Make More’ merupakan permainan yang cukup sederhana. Meski dikatakan tidak menyajikan banyak strategi permainan, namun game ini dianggap mampu memberikan kesan adiktif bagi pemain.

Di permainan ini, Anda akan dituntut untuk menjadi seorang ‘karyawan pabrik’ untuk memproduksi barang-barang yang diperintahkan oleh bos sebanyak mungkin. Dengan tercapainya permintaan bos, maka Anda akan mendapatkan hadiah berupa koin.

Koin tersebut dapat digunakan untuk membeli pegawai baru dan juga membeli perusahaan baru. Selain itu di permainan ini pula, Anda dituntut untuk memiliki kecepatan tapping dalam menyentuh layar smartphone.

‘Micro Machines’

Tampilan dari permainan ini dikatakan mirip pada desain 90-an. Di sini Anda akan menghantarkan beragam makanan yang akan beradu kecepatan dengan lawan. Di dalamnya terdapat 18 jalur lintasan berbeda yang bisa dicoba.

Semakin banyak poin yang dikumpulkan, maka Anda berkesempatan untuk menjadi peserta dalam sebuah liga. Untuk mencapai liga dengan level tertinggi Anda dituntut untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin.

‘Dustoff Heli Rescue II’

Jika Anda telah mengenal permainan ini sebelumnya, tentunya tidak akan merasa asing dengan yang satu ini. Dalam ‘Dutoff Heli Rescue II’ Anda akan berperan sebagai pilot helikopter yang ditugaskan untuk menyelamatkan teman.

Dalam misi tersebut, Anda akan mendapatkan serangan. Usahakan agar helikopter yang Anda terbangkan tidak terkena serangan tersebut.

Terdapat beberapa misi dan juga ragam helikopter yang bisa dicoba dalam permainan ini. Dengan kontrol yang cukup mudah, Anda bisa memainkan game ini dengan menyenangkan.

Demikian tiga aplikasi game terbaru yang bisa dicoba di perangkat Android. Ketiganya telah tersedia di toko aplikasi untuk bisa diunduh.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2eIL7hH

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Saturday, November 05, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts