Ngekor MacBook Pro, Chuwi Bakal Rilis LapBook

Posted By Sendal on Wednesday, November 02, 2016 | Wednesday, November 02, 2016

BEIJING - Salah satu produsen smartphone asal China yang telah menghasilkan perangkat Android dan tablet berbasis Windows yakni Chuwi segera mendaratkan laptop terbarunya berjuluk Chiwu LapBook.

Perangkat ini dirakit dengan kombinasi dari laptop dan tablet. Konon LapBook diklaim akan menjadi salah satu laptop terkecil dan tertipis juga dalam kategori segmennya, seperti dikutip dari Gizmochina, Rabu (2/11/2016).

Kendati demikian, LapBook disinyalir mengikuti jejak Apple yang terlebih dulu mendaratkan MacBook Pro pada 27 Oktober kemarin. Di versi penyegaran kali ini, MacBook Pro diklaim memiliki desain yang lebih slim alias tipis dan ringan dari versi sebelumnya.

Tak hanya itu, MacBook Pro juga memiliki dua varian model yang bisa menjadi pilihan, yakni 13 dan 15 inci. Kedua varian tersebut telah dibenamkan teknologi panel 'Touch Bar' dan fingerprint ID.

Sementara untuk Chuwi LapBook datang mengandalkan ukuran layar bongsor 15,6 inci, ukurannya hampir setara dengan laptop konvensional 14,1 inci. Hal ini dicapai agar mengurangi ukuran bezel, keyboard, dan beratnya pun hanya 1.86 kg.

Berikut spesifikasi kunci Chuwi LapBook di antaranya:

- 15,6 inci Full HD Display.

- Prosesor Intel Z5 seri 64-bit quad core CPU speed 1,84 GHz dan Intel HD Graphics Gen8 GPU, dengan proses 14nm.

- OS Windows 10 Redstone

- RAM 4 GB DDR3L dan ROM 64 GB eMMC.

- Kapasitas baterai 10.000 mAh

- Kamera depan 2 MP, dual port USB-A (USB3.0 x 1, USB2.0 x 1).

- Ukuran bodi 9 - 22mm ultra-tipis

Untuk kehadirannya, dikabarkan perusahaan yang bermarkas di Tirai Bambu tersebut, akan merilis Chuwi LapBook pada akhir bulan ini.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2fbwlB8

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, November 02, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts