Niantic Janjikan Pidgey Tak Akan Sering Muncul di Update Terbaru

Posted By Sendal on Friday, November 04, 2016 | Friday, November 04, 2016

CALIFORNIA - Jika Anda seorang Trainer di ‘Pokemon Go’, kemungkinan akan merasakan hal yang sama di mana Pidgey, Zubat, dan Rattata lebih sering muncul ketimbang jenis pokemon lainnya.

Setelah mendengarkan keluhan dari beberapa pengguna, Niantic akhirnya mengumumkan adanya perubahan di pembaruan sistem ‘Pokemon Go’ yang akan datang.

BERITA REKOMENDASI


Dikutip Phone Arena, Jumat (4/11/2016), selaku pengembang game, Niantic berjanji jenis pokemon tersebut tidak akan sering muncul. Hal ini diungkap Niantic pada akun Twitter miliknya.

"Anda mungkin menemukan pokemon lain di mana Pidgey, Rattata, dan Zubat sebelumnya lebih sering ditemukan," ungkap Niantic.

Selain itu, penetasan telur pun dikatakan akan terhindar dari daftar pokemon di atas untuk mencegah adanya kekecewaan Trainer yang telah berupaya untuk menetaskannya dengan menempuh jarak tertentu.

Sebelumnya ‘Pokemon Go’ telah dikabarkan akan menghadirkan bonus harian di pembaruan yang akan datang. Meski begitu, belum diketahui kapan update tersebut akan digulirkan Niantic.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2eviwyK

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, November 04, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts