Techno of The Week: Foto Bugil Jennifer Lawrence hingga Petinggi Samsung Berlutut

Posted By Sendal on Saturday, November 05, 2016 | Saturday, November 05, 2016

 JAKARTA - Informasi yang disajikan Techno Okezone selama sepekan ini beberapa di antaranya berhasil menjadi berita populer. Hal ini karena berita tersebut berhasil mendapatkan perhatian pembaca techno.

Apa saja berita itu? Berikut ini beberapa berita yang berhasil populer di kanal Techno berdasarkan data yang dimiliki Okezone, Sabtu (5/11/2016).

BERITA REKOMENDASI


Peretas Foto Bugil Jennifer Lawrence Gunakan Teknik Phising

Pada akhir 2014, dunia hiburan dikejutkan dengan bocornya beberapa foto pribadi para selebriti Hollywood, seperti Jennifer Lawrence dan Rihanna. Dua tahun berselang, pengadilan menjatuhkan hukuman penjara bagi pelaku.

Pelaku diketahui bernama Ryan Collins (36) dan dinyatakan bersalah setelah terbukti melakukan peretasan ke beberapa akun iCloud milik para selebriti tersebut. Ryan dikenai hukuman 18 bulan penjara oleh pengadilan.

Baca Selengkapnya

Trik Cerdas agar Kuota 4G Tidak Cepat Habis

Di era digital seperti saat ini, internet seakan menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat perkotaan. Sayangnya, banyak konsumen belum bisa mengatur kuota 4G secara efisien. Dengan banyaknya operator yang menawarkan beragam paket internetnya masing-masing, pengguna diharuskan cerdas dalam mengatur pemakaian kuota internet 4G. Berikut merupakan tipsnya agar kuota tidak cepat habis.

Baca Selengkapnya

Petinggi Samsung Berlutut di China Bikin Konsumen Murka

Meski Galaxy Note 7 meledak, Samsung tetap mendapat dukungan. Tak hanya dari pelanggan setia, dukungan juga datang dari distributor serta partner. Oleh sebab itu, Samsung menggelar event di China. Namun tanpa disangka dalam mengucapkan rasa terima kasih kepada pengecer atas dukungan, semua eksekutif Samsung yang hadir pada acara tersebut serta anggota lainnya berlutut di atas panggung. Sayangnya, berlutut di China bukanlah kebiasaan yang baik dan itu hanya diperbolehkan dalam keadaan tertentu.

Baca Selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2enj7ix

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Saturday, November 05, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts