Trending Topic Twitter Indonesia Diramaikan Hashtag Terkait Demo

Posted By Sendal on Friday, November 04, 2016 | Friday, November 04, 2016

JAKARTA – Aksi damai yang digelar berbagai ormas Islam pada 4 November telah menyedot seluruh perhatian masyarakat bahkan yang berada di luar Jakarta. Menurut pengamatan Okezone, siang ini hampir seluruh trending topic Twitter Indonesia dipenuhi dengan hashtag yang berkaitan dengan demonstrasi.

Di puncak trending topic, hashtag #AksiDamai411 telah nangkring selama berjam-jam di puncak trending topic Indonesia. Sementara, topik lain yaitu #LoeDemoGwKerja digunakan masyarakat Jakarta untuk menceritakan aktivitas normal mereka meski sedang terjadi demo besar-besaran di sekitar Istana.

BERITA REKOMENDASI


 

Topik lain yang juga masih berkaitan antara lain Istiqlal, Salat Jumat, Tugu Monas, dan #OrangMaiyah. Diperkirakan akan terus ada topik serupa mengikuti pergerakan massa demonstrasi yang diperkirakan berjumlah 100 ribu orang.

Sekadar informasi, Aksi Damai 4 November dilakukan dalam rangka menuntut gubernur nonaktif DKI, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk diadili karena dugaan penistaan agama.  Aksi hari ini tidak hanya diikuti oleh warga Jakarta tetapi juga dari kota lainnya untuk mengajukan tuntutan di depan Istana Negara di Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2fidkwV

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, November 04, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts