Microsoft Janjikan Update Windows 10 Tak Makan Banyak Memori

Posted By Sendal on Friday, November 04, 2016 | Friday, November 04, 2016

REDMOND - Microsoft berjanji dalam perilisan update Windows 10 akan memiliki ukuran file yang lebih kecil, sehingga tak memakan banyak ruang penyimpanan. Saat ini perusahaan mengatakan bahwa mereka sedang membuat formulanya.

Dikutip Ubergizmo, Jumat (4/11/2016), Microsoft telah mulai uji coba program bernama unified update platform yang akan membawakan penurunan ukuran file di-update Windows 10.

BERITA REKOMENDASI


Program unified update platform tersebut dikatakan akan bisa digunakan pada berbagai perangkat seperti PC, tablet, smartphone, IoT, dan juga pengguna HoloLens.

Microsoft mengatakan bahwa teknologinya memiliki titik temu yang dapat memisahkan pengunduhan untuk semua perangkat baik di PC maupun mobile.

Perusahaan mengklaim, pengguna PC dapat menerima pembaruan Windows 10 dengan penyusutan file hingga 35%. Kehadiran update tersebut akan tersedia setelah adanya pembaruan Windows 10 Creator.

Sayangnya, program tersebut hanya tersedia untuk pengguna Windows Insider yang akan mendapatkan peningkatan dari unified update platform.

Microsoft rencananya akan merilis platform uji coba PC Insider pada akhir tahun ini. Selanjutnya, platform tersebut akan mengekspansi ke perangkat HoloLens dan internet of things.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2fij8Ja

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, November 04, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts