Xiaomi Siap Hadang Huawei dan Asus di Segmen RAM 3 GB

Posted By Sendal on Thursday, November 03, 2016 | Thursday, November 03, 2016

BEIJING - Produsen asal China, Xiaomi, baru saja memperkenalkan varian terbaru smartphone Xiaomi Mi Note 2 dan Mi Mix di Beijing. Kini perusahaan tersebut kabarnya tengah mempersiapkan sebuah perangkat baru di segmen RAM 3 GB.

Ini berarti, Xiaomi akan berhadapan dengan Huawei P9 Lite dan juga Asus Zenfone 3 (ZE520KL) di pasar smartphone kelas menengah. Dilansir Gizmochina, Kamis (3/11/2016), untuk meredam kedua ponsel tersebut, Xiaomi kabarnya akan mengeluarkan vesi Redmi 4.

BERITA REKOMENDASI


Kehadiran perangkat tersebut kini telah tersebar melalui situs online Weibo di China. Dalam bocorannya, Redmi 4 akan dikatakan akan diluncurkan pada 4 November.

Smartphone generasi dari keempat dari versi Redmi tersebut dikatakan akan memiliki layar berukuran 5 inci. Resolusi layarnya akan menggunakan full HD yang berarti memiliki jumlah piksel lebih tinggi dibandingkan dengan versi Redmi sebelumnya.

Xiaomi Redmi 4 memiliki RAM berkapasitas 3 GB dan memori internal seluas 32 GB. Di dalamnya, perangkat ini disokong pula dengan Snapdragon 625 yang akan mendukung pengoperasian kamera berukuran 13 dan 5 megapiksel, ditambah sensor pemindai sidik jari yang ada di bagian punggung bodi.

Redmi 4 akan menjalankan sistem operasi Android versi Marshmallow 6.0 dengan antarmuka Xiaomi MIUI 8. Meski begitu, tidak diketahui apakah di Redmi 4 ini patch keamanan MIUI 8 juga turut tersemat di dalamnya.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2eX1xWH

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, November 03, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts