3 Cara Tonjolkan Eyeshadow yang Kamu Pakai

Posted By Sendal on Saturday, July 15, 2017 | Saturday, July 15, 2017

http://ift.tt/2tVxzrs

Vemale.com - Sudah seiya-iya beli eyeshadow, tapi begitu dipakai kok warnanya kurang “nendang”? Pernah mengalami hal seperti ini? Jangan buru-buru dibuang atau dioper ke orang lain. Ada beberapa tips mudah yang bisa menonjolkan warna eyeshadow untuk kamu coba. Semuanya simpel dan nggak merogoh isi kantong terlalu banyak.

1. Sepele Sih, Tapi Jangan Lewatkan Eye Primer atau Eye Base

Penggunaan eye primer dan eye base / copyright Copyright Shutterstock

Eye primer atau eye base memiliki peran penting untuk membuat warna eyeshadow terlihat lebih vibrant.  Selain bisa membuat eyeshadow tahan lama, produk ini bisa membuat “landasan” yang flawless agar warna eyeshadow tampak lebih menonjol. Terlebih lagi untuk kamu yang urat di kelopak matanya terlihat. Tutupi dulu dengan eye primer atau eye base agar warnanya rata. Kalau nggak punya eye primer atau eye base, concealer juga bisa jadi alternatif. Setelahnya, jangan lupa untuk set dengan powder eyeshadow atau bedak yang warnanya senada dengan warna kulit. Hal ini dilakukan agar proses blending eyeshadow nantinya akan lebih mudah.

2. Semprotkan Setting Spray ke Kuas Makeup

Menyemprotkan setting spray di kuas akan memudahkanmu / copyright sociolla.com

BELI DI BEAUTYLINK

Nah, tips ini paling sering ditemukan kalau kamu menonton video makeup tutorial di YouTube. Menyemprotkan kuas makeup dengan setting spray mampu menonjolkan pigmen warna eyeshadow, terlebih untuk eyeshadow yang shimmery atau yang memiliki glitter. Namun perlu hati-hati juga supaya kuas tidak terlalu basah ya. Setelah menyemprotkan setting spray, gunakan tisu untuk menyeka sisa tetesan dari kuas. Kita hanya perlu kuas dalam keadaan damp, bukan basah kuyup.

3. Melayer Eyeshadow

Warna eyeshadow juga bisa semakin maksimal dengan teknik layering. Setidaknya kita perlu minimal 2 layeragar warna eyeshadow terlihat lebih menonjol. Apalagi kalau kamu suka memakai eyeshadow lebih dari 1 warna. Wajib deh melayer eyeshadow supaya hasil akhirnya lebih bagus. Saat membuarkan warna crease, warna transisi atau warna di outer v, biasanya warna di sekitarnya ikut memudar. Jangan segan untuk mengaplikasikan ulang eyeshadow dengan warna sama di area yang membutuhkan.

Baca juga : 4 Rekomendasi Nude Eyeshadow Palette dari Brand Lokal untuk Penggemar Makeup Natural

(vem/sociolla/apl)
BACA JUGA YANG INI

Let's block ads! (Why?)



from Vemale.com http://ift.tt/2td1uyu
http://www.vemale.com
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Saturday, July 15, 2017

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts