Perusahaan Komputer Dengan Nama Nyeleneh

Posted By Unknown on Saturday, July 15, 2017 | Saturday, July 15, 2017

Nama Perusahaan Dengan Nama Jorok di Mata Orang Indonesia, memberikan sebuah nama pada perusahaan merupakan sesuatu yang sangat penting dan memiliki arti.
Gimana kalau nama perusahaan yang diberikan nama bagus, tapi bagi orang Indonesia nama-nama perusahaan ini jadi terkesan jorok, penasarankan namanya apaan aja.
Awas yah jangan dianggap jorok nama-namanya.

Nama Perusahaan Dengan Nama Jorok di Mata Orang Indonesia


ITIL memiliki kepanjangan dari Information Technology Infrastructure Library. Perusahaan teknologi ini ternyata produk dari Microsoft yang memiliki misi menyelaraskan IT dengan kebutuhan bisnis seperti membuat database di berbagai bidang apapun.
Lebih baik dibaca kepanjangannya saja karena ITIL sendiri bisa diartikan oleh orang Indonesia sebagai alat kelamin wanita.
Memex
Memex adalah search engine yang diprediksi banyak orang lebih canggih dari pada milik Google. Teknologi ini juga berani mengklaim diri sebagai deep web search engine karena dapat menelusuri lebih dalam ke berbagai situs termasuk situs terlarang dan rahasia.
Kata ‘memex’ ini juga berarti alat kelamin wanita. Jadi harap berhati-hati dan jangan coba-coba cari di search engine.
SEMPAC Inc

Perusahaan teknologi berasal dari California yang memproduksi kemasan berbahan semi konduktor seperti plastik dan bahan yang berasal dari campuran logam. Tidak hanya itu, Sempac Inc. juga memproduksi komponen elektronik yang berbahan keramik.
‘sempac’ di sini terkesan tidak pantas diucapkan karena memiliki makna celana dalam.
PEJU
Dell Peju, adalah sebuah tablet komputer dari perusahaan Dell yang dirilis ke publik pada tahun 2011 silam. Dell adalah perusahaan teknologi terkemuka yang produknya sangat bagus dan banyak ditunggu.
Kata ‘peju’ ini juga lumayan jorok jika diucapkan karena memiliki makna sperma dalam bahasa sehari-hari orang Indonesia.
TEMPIX
Perusahaan teknologi pengukur suhu suatu makanan pada temperatur dingin. Perusahaan asal Swedia ini memastikan bahwa makanan yang diterima oleh para pembeli dari sebuah toko akan selalu dalam kondisi yang baik dan aman untuk dikonsumsi.
‘tempix’ ini juga akan membuat para wanita kaget kalai diucapkan pria Indonesia karena artinya ialah alat kelamin wanita.
TETEX

Nama awal dari teknologi yang sekarang dikenal dengan Texlife. Perusahaan teknologi yang di dirikan pada tahun 2006 oleh Thomas Esser ini merupakan software yang digunakan oleh OS Linux, Solaris, Microsoft Windows, dan lain-lain.
Makna kata ‘tetex’ ini berkesan negatif juga karena berarti payudara.
Nah, nama-nama perusahaan itu emang gak salah kok. cuma mungkin saja pikiran yang baca di Indonesia mikirnya jorok aja, Jangan lupa share artikel ini juga ke teman-teman kamu biar mereka juga bisa ketawa-ketiwi saat membacanya.
Blog, Updated at: Saturday, July 15, 2017

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts