Dragon Ball Super Belum Tamat? 4 Alasan Kenapa Serial Ini Masih Bisa Lanjut!

Posted By Sendal on Thursday, January 25, 2018 | Thursday, January 25, 2018

http://ift.tt/2nc87vR

Meski sudah dikonfirmasikan akan berhenti pada bulan Maret, tetapi rasanya Dragon Ball Super belum tamat sampai di situ, lho! Inilah alasannya!

Baru saja memasuki tahun 2018, tetapi sudah cukup banyak kabar tidak menyenangkan yang muncul, misalnya seperti pindahnya Alexis Sanchez ke Manchester United tamatnya Dragon Ball Super. Meskipun dikatakan akan tamat, tetapi setelah diteliti lagi, ada beberapa alasan kenapa sebenarnya Dragon Ball Super belum tamat, lho! Benarkah?

Berikut ini adalah 4 alasan kenapa kemungkinan besar Dragon Ball Super belum tamat!

1

Masih Banyak Pertanyaan yang Belum Terjawab

Jika saja Dragon Ball Super ditamatkan pada bulan Maret—atau setelah Tournament of Power—maka akan ada banyak sekali pertanyaan yang belum terjawab. Misalnya saja apakah Goku akan melawan dan melampaui Beerus? Bagaimana dengan nasib Universe yang telah terhapus? Dan bagaimana dengan Universe lain yang tidak ikut turnamen?

Meskipun mungkin bakalan terjawab di akhir episode Dragon Ball Super bulan Maret, tetapi kemungkinan semua itu bakalan diceritakan menggunakan timeskip—ceritanya bakalan dipotong dan dipercepat sampai menunjukan kesimpulan dari seri ini. Menurut saya, hal itu sangatlah disayangkan karena saya rasa masih banyak yang bisa dieksplorasi dalam Dragon ball Super.

Mengenai hal-hal yang bisa dieksplorasi dalam Dragon Ball Super…

2

Akira Toriyama Masih Punya Banyak Ide

alasan kenapa dragon ball super belum tamat

Ya, Akira Toriyama masih punya banyak sekali ide untuk Dragon Ball Super. Hal ini terbukti dari manga Dragon Ball Super yang masih terus berlanjut dan juga berkembang—sehingga berbeda sedikit dengan anime-nya.

Selain itu, sutradara dan produser dari Dragon Ball Super juga pernah mengatakan hal ini dalam sebuah interview. Mereka mengatakan bahwa Akira Toriyama selaku kreator dari Dragon Ball Super masih memiliki banyak sekali ide untuk karyanya yang satu ini. Apakah Toei bakalan menyia-nyiakan begitu saja ide dari sang jenius ini? Tentu saja tidak!

Lanjut ke halaman 2 untuk alasan lainnya kenapa kemungkinan besar Dragon Ball Super masih belum tamat!

Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network http://ift.tt/2BrcLdG
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, January 25, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts