Inilah Nama dan Profil Singkat Semua Malaikat Dragon Ball Super!

Posted By Sendal on Thursday, January 25, 2018 | Thursday, January 25, 2018

http://ift.tt/2DCM37L

malaikat dragon ball super

Menjelang akhir, sekarang para malaikat Dragon Ball Super pun sudah semakin jelas nama dan tugas-tugasnya. Inilah fakta dari para pengawas dan pembimbing Dewa Kehancuran ini!

1

Awamo (Malaikat Universe 1)

Malaikat gemuk ini pengawas untuk Dewa Kehancuran Iwne dari Universe 1. Iwne adalah salah satu Dewa Kehancuran paling kompeten di antara semesta lain. Begitu kompeten, malah, hingga Universe 1 tidak perlu ikut Tournament of Power. Mortal level semesta itu sudah sesuai dengan harapan.

Baca Juga

Karena itu juga sifat Awamo tidak terlalu ditunjukkan selama seri Dragon Ball Super.

2

Sour (Malaikat Universe 2)

Sebagai malaikat Dragon Ball Super yang mengawasi Universe 2, Sour senantiasa terlihat dingin, tidak ikut-ikut dengan tingkah polah Helles, Dewi Kehancuran yang ia awasi.

Namun itu bukan berarti Sour tidak peduli dengan semestanya. Sour menunjukkan kepeduliannya terhadap para petarung Universe 2 dengan tersenyum kepada Brianne, setelah petarung andalan Universe 2 itu dieliminasi oleh Android 18. Dia juga tampaknya menaruh respek saat Zirloin, Rabanra, dan Zarbuto mewarisi kekuatan dari Kamikaze Fireballs.

Saat semestanya lenyap, Sour termasuk salah satu malaikat Dragon Ball Super yang tampak sedih.

3

Campari (Malaikat Universe 3)

Mule, Dewa Kehancuran Universe 3, bisa dibilang sangat eksentrik. Dia memiliki tubuh organik (yang baru terlihat saat dia hendak dimusnahkan bersama semestanya), namun dia menghabiskan sebagian besar waktunya di dalam robot yang disebut Mosco. Karenanya di awal banyak yang mengira nama Dewa Kehancuran Universe 3 ya Mosco, padahal di dalamnya masih ada Mule.

Masalahnya, kata-kata Mule yang disuarakan oleh Mosco terdengar seperti rangkaian bunyi digital tanpa makna. Campari pun memiliki tugas tambahan, selain sebagai pengawas dan instruktur beladiri, sebagai penerjemah kata-kata Mule.

Padahal ya… sebenarnya kalau Mule ingin tidak merepotkan Campari, dia hanya tinggal keluar dan bicara saja. Seperti yang sempat ia lakukan sebelum musnah.

4

Cognac (Malaikat Universe 4)

Dewa Kehancuran Universe 4, Quitella, bisa dibilang memiliki kepribadian yang sangat menonjol. Dewa yang satu itu sangat licik dan sepertinya memiliki kepercayaan diri yang terlalu berlebihan. Quitela bahkan tetap yakin dirinya akan menang, walau petarungnya yang tersisa sebenarnya tidak terlalu kuat.

Mungkin karena Dewa Kehancuran-nya begitu, Cognac sama sekali tak menunjukkan reaksi saat semesta yang ia awasi dimusnahkan.


Para malaikat Dragon Ball Super lainnya bisa kamu cek di halaman kedua!

Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network http://ift.tt/2nb4O7s
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, January 25, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts