Penampakan Xiaomi Mi 6X yang Mirip iPhone X

Posted By Sendal on Thursday, January 25, 2018 | Thursday, January 25, 2018

http://ift.tt/2E6BPcL
Jakarta - Tahun lalu, Xiaomi sukses menggarap Mi 5X. Tidak heran kalau perusahaan besutan Lei Jun akhirnya merilis penerusnya, Mi 6X.

Kehadiran ponsel ini terungkap dari bocoran foto yang nampang di media sosial China, Weibo. Ada dua foto yang tampil dari dua sumber yang berbeda.

Sumber pertama diperlihatkan Mi 6X dalam balutan warna hitam. Sementara satunya memperlihatkan Mi 6X berkelir warna rose gold.

Penampakan Xiaomi Mi 6X yang Mirip iPhone XFoto: Weibo

Menariknya, kedua ponsel ini mengusung desain kamera belakang yang mirip iPhone X. Xiaomi membesut kamera ganda yang didesain secara vertikal.

Sejauh ini belum ada informasi terkait spesifikasinya. Tapi bila melihat gambar, ponsel ini mengusung tampilan layar kekinian.

Bila diperkirakan, ukuran ponselnya 5,99 inch. Sejumlah rumor menyebutkan ponsel ini akan ditenagai prosesor buatan Xiaomi bernama Surge S2.

Chipset ini punya delapan inti yang terdiri dari 4 inti Cortex-A73 berkecepatan 2,2 GHz dan 4 inti Cortex A53 berkecepatan 1,8 GHz. Urusan grafis dibekali G-71 MP8.

Perlu diingat, Xiaomi menjadikan Mi 5X sebagai Mi A1 di sejumlah negara. Bisa jadi, Mi 6X akan didaulat menjadi Mi A2 mengingat kesuksesan program Android One yang besut Xiaomi dan Google. (afr/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2DxsvxB
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, January 25, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts