21 Poster Baru Karakter Avengers: Infinity War! Perlihatkan Semua Pahlawan Super!

Posted By Sendal on Thursday, April 05, 2018 | Thursday, April 05, 2018

https://ift.tt/2JhjWu1

Lagi-lagi poster karakter Avengers: Infinity War baru diperlihatkan, dan seperti biasa, jika harapanmu muncul Ant-Man atau Hawkeye, maka kamu harus mengurungkan niat, karena lagi-lagi mereka tidak muncul.

Poster baru ini memperlihatkan para karakter Avengers: Infinity War yang nantinya akan menjadi barisan pelidnung Bumi dari serangan Thanos dan pasukannya. Seperti di judul, 21 poster karakter Avengers: Infinity War  ini hanya memperlihatkan para pahlawan super, dan kali ini tidak ada Thanos.

Penasaran seperti apa penampilan 21 karakter Avengers: Infinity War dalam poster terbaru ini? Simak di sini setiap detai dari para pahlawan!

Captain America

Pembuka dari 21 daftar panjang ini adalah Captain America alias Steve Rogers. Captain America bisa dibilang pemimpin utama dari Avengers, sekaligus karakter yang menjadi maskot dari Marvel Cinematic Universe. Di poster karakter Avengers: Infinity War ini, kita melihat detail dari perisai terbaru Captain America.

Selain Captain America, yang menjadi maskot Marvel Cinematic Universe, masih ada Iron Man alias Tony Stark. Seperti Captain America, kita juga bisa melihat detai dari Armor Mark 50 milik Tony Stark.

Bruce Banner kali ini bukan tampil sebagai dirinya, namun sebagai alter ego dari dirinya yang kuat, besar, hijau, dan tidak memakai baju atasan, dia adalah Hulk.


CONTINUE READING BELOW


Black Panther

Chadwick Boseman muncul dengan gagah dan sangat keren di sini. Dia seperti sedang memantau atau mengawasi sesuatu, lengkap dengan kostum Black Panther yang ia kenakan. Black Panther masih menarik perhatian banyak penggemar melalui film tunggalnya yang sukses dan sangat seru.

Spider-Man

Spider-Man alias Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland juga tidak mau ketinggalan unjuk diri. Dia mengenakan kostum Iron Spider, dan bergaya dengan pose siap bertempur. Siapa yang tidak sabar untuk melihat kemampuan kostum dari Iron Spider?

Black Widow

Dalam poster karakter Avengers: Infinity War, si cantik Scarlett Johansson sebagai Black Widow menampilkan seragam barunya. Dia mengenakan pakaian tempur yang terlihat lebih fungsional dibanding beberapa kostum sebelumnya. Dia kali ini menggunakan senjata seperti tongkat yang sepertinya juga dialiri listrik.

Bucky yang kemungkinan nanti namanya menjadi White Wolf dan bukan Winter Soldier lagi kali ini muncul mengenakan Prosthetic Arm baru buatan Wakanda. Mirip seperti Captain America, Bucky di Infinity War juga mirip seperti Captain, yaitu menumbuhkan janggut, meskipun pasti janggut itu tumbuh karena dia baru bangun dari tidur panjangnya, dan tentu tidak sempat bercukur.


Masih ada 14 pahlawan super lainnya! Cek halaman selanjutnya untuk poster karakter Avengers: Infinity War yang lain!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2uSBOIO
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, April 05, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts