High Grounds Terkena First Blood Indonesia Game Tour 2018

Posted By Sendal on Tuesday, April 03, 2018 | Tuesday, April 03, 2018

https://ift.tt/2q12QYL

Terkena First Blood di MOBA biasanya tidak menyenangkan, tetapi lain soal kalau first blood tersebut dilakukan oleh turnamen nasional yang bertajuk Indonesia Game Tour 2018.

Yak, belum sempat diresmikan oleh Yamisok, High Ground langsung disambangi anak-anak FGC (Fighting Game Community) yang berada di bawah bendera Advance Guard. Gelaran yang bertajuk Extra Quest tersebut berlangsung pada tanggal 17 Maret 2018. Tidak tanggung-tanggung, IGT membawa cabang Dragon Ball Fighter Z, Tekken 7 dan Street Fighter V ke acara tersebut.

Ini adalah hasil dari Extra Quest Indonesia Game Tour 2018 yang diselenggarakan di High Grounds.

Dragon Ball FighterZ

1st AG | Drek
2nd AG | kontoru
3rd AG | AnkuruPls
4th HoH TA kahayamto
5th AG | Disc-Co
5th Undeadsic66
7th AG | Shamwow
7th AG | Ubebe

Tekken 7

1st SbyRazor
2nd Tj
3rd Hero
4th Nodrop
5th AG | Ubebe
5th CJ
7th Cobus
7th SilverFaith

Street Fighter V

1st AG | AronManurung
2nd AG | buramu
3rd AB | Burung
4th HataOG
5th AG | Shamwow
5th fendusta
7th Kevbul
7th Klemot

Saat penyelenggaraan Extra Quest tersebut kami sempat melihat-lihat fasilitas yang ada di dalam premium gaming lounge ini. Lantai ground dari High Ground diisi dengan cafe yang akan menyediakan makanan yang sangat enak. Lantai ini memang dibuat cukup cozy sehingga orang-orang yang menggunakannya akan betah berlama-lama di sini.

Lantai ini juga bisa digunakan untuk sesi turnamen yang tidak membutuhkan PC seperti misalnya TCG ataupun mobile game. Dari kabar yang kami dengar, turnamen Pokemon TCG juga akan digelar di High Grounds dalam waktu dekat ini. Jadi tunggu saja undangannya kalau kamu adalah pemain aktif Pokemon TCG.

Beranjak ke lantai satu, ruangan ini dipenuhi dengan PC dan konsol. PC yang tersedia sangan premium dan merupakan persembahan Acer melalui seri Predator-nya. Di pojok-pojok terdapat konsol PS4 yang dilengkapi dengan layar sangat besar. Sayangnya layar besar tersebut mengalami delay input sehingga membutuhkan monitor tambahan jika ingin digunakan dalam pertandingan resmi atau profesional.

Selanjutnya kami berjalan ke lantai dua yang merupakan tempat VIP gaming room. Saat ini baru ada satu VIP gaming room yang bisa dilihat dari total rencana empat VIP gaming room.

Pada lantai ketiga atau yang teratas, kami disuguhi dengan Esports Bar dan Tournament Arena yang cukup luas. Ruangan ini memiliki mezzanine sehingga bisa dimuati 120 pengunjung yang duduk atau 200 pengunjung yang berdiri. Ada layar besar di depan stage utama, sehingga para pengunjung yang duduk di bawah ataupun di mezzanine bisa menyaksikan match yang sedang berlangsung.

Menurut penjelasan pihak High Grounds, premium gaming lounge ini memiliki banyak fungsi yang akan mendukung esports scene Indonesia. Bisa saja High Grounds difungsikan sebagai tempat nobar acara esports, turnamen resmi, bootcamp tim esports, sampai ke press conference. Pada intinya, High Grounds menjadi bagian dari one stop service yang ditawarkan Yamisok pada scene esports di Indonesia.

Berikan Pendapat Anda

RELATED ARTICLES

Let's block ads! (Why?)



from Klik Game https://ift.tt/2JftdTt
https://klikgame.com
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, April 03, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts