Jelang Peluncuran, OnePlus Umbar Teaser OnePlus 6

Posted By Sendal on Tuesday, April 03, 2018 | Tuesday, April 03, 2018

https://ift.tt/2q288nC
Jakarta - OnePlus 6 jadi salah satu smartphone yang dinanti-nantikan peluncurannya di tahun 2018 ini. Mendekati jadwal peluncuran, perusahaan ingin menggoda penggemarnya dengan memposting konten teaser di Twitter.

Konten teaser yang dimaksud adalah video berdurasi empat detik. Dalam video singkatnya, terdapat tulisan yang berbunyi 'The Speed You Need' diakhiri dengan angka enam.

Tak lupa dalam OnePlus membubuhkan caption pada cuitannya yang bertuliskan, "6et ready!". Sayangnya, OnePlus tidak memberikan bocoran wujud ponsel seperti apa.

Namun, seperti dikutip detikINET dari Phone Arena, Selasa (3/4/2018), OnePlus 6 dipastikan akan mempunyai notch atau poni pada layarnya. Penggunaan poni pada layar sebagaimana diketahui tengah menjadi tren di sejumlah smartphone saat ini demi mengakomodir kebutuhan layar penuh.

"Seberapa besar notch-nya selalu tergantung pada pilihanmu sebagai sebuah perusahaan. Yang kami lakukan sebenarnya adalah memindahkan bar notifikasi ke atas untuk memberikan konten lebih banyak di layar kepada pengguna," ujar Carl Pei, salah satu pendiri OnePlus.

Tak cuma itu, kabarnya juga ponsel dibekali dengan dapur pacu yang mumpuni. Untuk urusan harga, menurut rumor paling murah akan dibanderol USD 525 atau sekitar Rp 7,2 juta. (rns/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2Ef8efZ
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, April 03, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts