Ponsel Gaming Xiaomi Black Shark Segera Diumbar

Posted By Sendal on Thursday, April 05, 2018 | Thursday, April 05, 2018

https://ift.tt/2GDuySx
Jakarta - Di pertengahan bulan Februari kemarin, santer terdengar Xiaomi ingin membuat smartphone khusus gaming. Rumor terbaru pun muncul mengindikasikan jadwal pengumuman resmi ponsel tersebut.

Menurut sebuah undangan event yang beredar, ponsel ini diperkirakan akan diperkenalkan secara resmi pada tanggal 13 April 2018. Event ini akan digelar di Beijing, China.

Namun, perlu diingat bahwa bukan Xiaomi yang akan mengumumkan ponsel tersebut, melainkan sebuah perusahaan yang bernama Black Shark. Black Shark sendiri, seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, Kamis (5/4/2018), merupakan perusahaan yang didukung oleh Xiaomi secara finansial. Jadi, nantinya kemungkinan ponsel tidak akan mengusung brand Xiaomi.

Undangan event Black Shark.Undangan event Black Shark. Foto: istimewa

Masih berkaitan dengan event, seperti yang bisa Anda lihat dari gambar undangan, terdapat logo Qualcomm di dalamnya. Ini bisa berarti bahwa Qualcomm menjadi mitra Black Shark dalam menciptakan handset.

Hanya saja, memang belum jelas spesifikasi dan fitur apa yang bakal diusung oleh ponsel Black Shark ini. Namun, ketika berbicara ponsel gaming, apalagi kabarnya ditujukan untuk bersaing dengan Razer Phone, seharusnya dapur pacu yang diusung akan tinggi.

Seperti misalnya penggunaan chipset Snapdragon 845, RAM antara 6 sampai 8 GB, dan mungkin juga akan mengadopsi layar 120 Hz sepeti Razer Phone. (mag/mag)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2EkfLtO
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, April 05, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts