Twitch Pangkas Karyawan, Ini Alasannya

Posted By Sendal on Thursday, April 05, 2018 | Thursday, April 05, 2018

https://ift.tt/2GCDTd9
Jakarta - Perusahaan penyedia layanan video streaming Twitch dilaporkan sedang dalam upaya perampingan karyawanan. Perampingan ini terjadi sebagaimana penyesuaian perusahaan pada sejumlah tim.

Pihak Twitch tidak mengkonfirmasi berapa orang yang dirumahkan, namun beberapa sumber menyebut ada sekitar lebih dari 25 orang. Pernyataan dari representatif Twitch mengatakan bahwa sejumlah tim yang mengalami 'penyesuaian' ini sebagai bagian dari fokus perusahaan pada bidang yang menjadi prioritas yang paling signifikan bagi komunitas.

"Twitch terus tumbuh dan berkembang dengan kisah sukses dari Overwatch League ke pencapaian jumlah stream Fortnite. Untuk mempertahankan ini, kami memiliki strategi pertumbuhan agresif di tahun 2018 dengan rencana untuk meningkatkan jumlah pegawai kami sekitar 30%," tulis Twitch dikutip detikINET dari Polygon, Kamis (5/4/2018).


"Meskipun kami melakukan penyesuaian tim di beberapa departemen, fokus kami adalah memprioritaskan area yang paling penting bagi komunitas," tambahnya.

Representatif Twitch sayangnya tidak memberikan petunjuk terkait bidang khusus mana yang menarik bagi komunitas. Namun, setelah perampingan ini Twitch, seperti dalam pernyataan, bakal meningkatkan jumlah pegawai sekitar 30%.

Twitch sendiri tidak pernah mempublikasikan berapa banyak orang yang bekerja di perusahaannya. Ada yang menyebut 400, tapi juga ada yang menyebut 1.500. (mag/mag)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2q6VvaJ
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, April 05, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts