5 Hal yang Bakal Kamu Rasakan Saat Main Mode Mayhem Di Mobile Legends

Posted By Sendal on Thursday, May 24, 2018 | Thursday, May 24, 2018

https://ift.tt/2KPNhvz

Moonton terus melakukan update kepada game Mobile Legends. Selain rutin merilis hero baru hampir setiap bulan, Moonton juga tak lupa menawarkan berbagai permainan unik di dalam gamenya. Yang terbaru tentu saja mode Mayhem yang resmi hadir pada bulan ini.

Mode Mayhem merupakan mode yang dibuat untuk menyambut Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia nanti. Tentu euforia gelaran akbar empat tahunan tersebut coba Moonton salurkan kepada para gamer Mobile Legends.

Nah bagi Kamu yang pertama kali mencoba mode yang satu ini, mungkin bakal langsung merasakan hal-hal berikut saat bermain mode Mayhem.

Map yang Unik

Seperti sudah disebutkan sebelumnya, mode Mayhem dibuat dalam rangka menyambut Piala Dunia 2018. Oleh karena itu, map yang dihadirkan di sini pun sangat bernuansa sepak bola.

Perubahan ini terlihat di base atau crystal  yang berbentuk bola sepak besar. Tak ketinggalan juga, ada ornamen layaknya gawang di dekat bola besar itu.

Turret juga tak luput dari perbuahan. Di mode ini, turret berbentuk sebuah tiang yang di atasnya terdapat bola berwaran hitam dan putih yang berputar-putar.


CONTINUE READING BELOW


Apalagi yang langsung Kamu rasakan saat bermain di mode Mayhem? Simak di halaman selanjutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2J6338k
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, May 24, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts