Pembahasan Boruto Episode 59: Masa Lalu Shinki Terkuak?!

Posted By Sendal on Thursday, May 24, 2018 | Thursday, May 24, 2018

https://ift.tt/2x7ErHw

Boruto episode 59 benar-benar menyajikan banyak hal! Pertarungan Cho-Cho lawan Shinki sangat emosional, demikian pula dengan Boruto lawan Shikadai. Kemudian masa lalu Shinki diperlihatkan?!

Boruto episode 59 benar-benar salah satu episode terbaik dari seri Boruto sejauh ini. Pertarungan seru dan emosional yang disajikan bisa membuat kamu teringat dengan petualangan Naruto dulu.

Penasaran? Kamu bisa menyimak pembahasan adegan-adegan menarik Boruto episode 59 di bawah ini. Namun hati-hati, jelas pembahasan ini mengandung spoiler.

SPOILER ALERT!!!

Masa Lalu Shinki

boruto episode 59 - gaara shinki

Dalam duel Shinki melawan Cho-Cho, Gaara mendapat kilas balik.

Ia menemukan Shinki, yang saat itu tampak menderita dan sendirian. Bakat Shinki sendiri sejak pertemuan ini sudah terlihat. Dia sudah mampu memanipulasi serbuk besi dengan Kekkei Genkai joton.

Namun Gaara dapat melindungi anak itu dan kemudian mengajarinya untuk menggunakan kemampuannya dengan baik dan benar.

Kekuatan Shinki yang tersaji di ujian chunin pun ketahuan dari mana sumbernya. Dia sudah memiliki bakat sejak kecil. Kemudian pertolongan Gaara pun tampaknya membuat Shinki berlatih keras.

Sejauh ini, Shinki benar-benar tak terhentikan di ujian chunin. Bahkan Cho-Cho pun tak mampu berbuat banyak menghadapinya.

Itu bukan berarti Cho-Cho menyerah begitu saja.

Usaha Maksimal Cho-Cho

boruto episode 59 - shinki cho-cho

Cho-Cho sudah ditakdirkan untuk kalah dari Shinki. Baik di movie maupun di manga dia takluk di tangan anak asuh Gaara ini.

Namun untuk versi serial televisi, Cho-Cho tidak mengalah dengan mudah. Dia mengerahkan segenap daya dan upayanya untuk mencoba melawan Shinki. Dia bahkan menggunakan varian Nikudan Sensha milik ayahnya.

Pada akhirnya, semua upaya Cho-Cho hanya menghancurkan sebagian arena. Shinki bahkan tidak lecet. Meski begitu, upayanya ini membuat Choji dan Karui yang menonton bangga terhadap putri mereka.

Selama setahun kemarin, penulis merasa sulit untuk menyukai tokoh-tokoh teman Boruto karena mereka terlihat kurang diberikan rintangan berat. Namun kali ini, meski kalah, upaya Cho-Cho untuk menundukkan Shinki membuat tokoh yang satu ini terlihat juga unsur kerennya.


Lanjutan pembahasan Boruto episode 59 dapat kamu cek di halaman kedua!

Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2J3Qn1J
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, May 24, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts