6 Genin Ini Tampil Mengecewakan di Ujian Genin Boruto!

Posted By Sendal on Sunday, May 27, 2018 | Sunday, May 27, 2018

https://ift.tt/2J9kWDn

Ujian chunin itu sama sekali tidak mudah. Ujian chunin Boruto terutama, diisi oleh lawan-lawan berbahaya. Sebut saja trio Sunagakure, Shinki, Araya, Yodo, yang levelnya di atas genin lain. Demikian pula dengan Mitsuki yang diam-diam tahu senjutsu, Sarada yang sudah dilengkapi Sharingan, dan Boruto yang dilengkapi kote cheat.

Meski begitu, beberapa kontestan tetap mencoba mati-matian sebelum akhirnya tersingkir. Sebut saja Metal Lee, yang tinjunya sampai berdarah-darah demi mencoba melindungi benderanya.

Sebaliknya, para genin di bawah ini penampilannya terasa mengecewakan. Mari kita lihat siapa saja.

Iwabe Yuino

Iwabe Yuino adalah salah satu murid Akademi dengan kemampuan bertarung paling teruji. Biar bagaimanapun juga, dia memang tinggal kelas bukan karena jelek di taijutsu dan ninjutsu, melainkan karena dia lemah di akademik.

Ekspektasi performa Iwabe meninggi karena pencapaiannya di Kirigakure. Dia mampu mengalahkan lawan level chunin, yang memegang senjata pusaka Shibuki, dalam sekejap saja.

Memang, musuh Iwabe adalah salah satu genin paling berbahaya di ujian. (Shinki). Namun Metal Lee saja bisa bertahan lebih lama ketimbang genin yang satu ini.


Genin yang tampil mengecewakan di ujian chunin Boruto dapat kamu cek lanjutannya di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2GTr2Tj
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Sunday, May 27, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts