Jangan Dilawan, Ini 6 Karakter Game yang Tidak Bisa Mati

Posted By Sendal on Monday, May 28, 2018 | Monday, May 28, 2018

https://ift.tt/2IR7eWw

Dalam sebuah game, karakter atau tokoh menjadi salah satu faktor yang membuat game bisa tampil sangat baik. Untuk membuat karakter yang beragam, developer memasukkan watak yang berbeda hingga kekuatan yang berbeda pula.

Tapi ada satu hal yang tentunya membuat para karakter ini punya kesamaan yakni mereka sama-sama bisa mati. Sama seperti di dunia nyata, karakter di dalam game juga bisa mati, termasuk karakter utama sekalipun tetap bisa mati. Namun “mati” seperti tidak ada artinya bagi beberapa karakter di dalam game.


CONTINUE READING BELOW


Entah karena kutukan atau hal apa, ada beberapa karakter game yang tidak bisa mati lho. Beberapa karakter ini pun seakan bukan menjadi lawan yang sepadan untuk dihadapi. Setidaknya ada enam karakter game yang tidak bisa mati, siapa sajakah mereka? Duniaku.net bakal membahasnya satu per satu untuk kalian.

The Chosen Undead - Dark Soul

Source: The Inner Game

Karakter game yang tidak bisa mati pertama adalah The Chosen Undead. Karakter game ini bukanlah musuh, melainkan ia adalah karakter utama yang kita mainkan untuk seri Dark Soul dan ekspansi bernama Artorias Abyss. Konon The Chosen Undead merupakan seorang yang mendapatkan kesempatan untuk hidup kembali demi mengarungi sebuah petualangan berbahaya.

Oleh sebab itu kalian bebas melakukan apapun untuk The Chosen Undead ini seperti memilih jenis kelamin mereka, asal, kelas awal, wajah, dan equip di awal permainan. Untungnya sih karakter yang satu ini abadi, karena game Dark Soul banyak menyajikan kematian karena memang permainannya berada di level berbeda dari game-game lainnya.

Shang Tsung - Mortal Kombat

SourcE: CGMagazine

Karakter game yang tidak bisa mati selanjutnya adalah Shang Tsung. Bagi para pencinta Mortal Kombat tentu saja karakter ini bukanlah karakter yang asing bagi kalian. Apalagi Shang Tsung merupakan salah satu karakter tertua di franchise Mortal Kombat karena pertama kali diciptakan tahun 1992. Shang Tsung sendiri berprofesi sebagai seorang penyihir di semesta Mortal Kombat.

Sebagai seorang penyihir, ia mempelajari banyak ilmu sihir hitam untuk melakukan tipu daya. Setidaknya karakter-karakter kuat di Mortal Kombat telah terkena tipu daya karakter yang satu ini, mulai dari Liu Kang hingga Scorpion pernah terkena tipu daya-nya. Sebagai seorang penyihir, Shang Tsung punya kemampuan khusus untuk selalu menjadi awet muda.


CONTINUE READING BELOW


Shang Tsung bisa mengubah wujudnya menjadi orang lain sehingga ia bakal terus menggunakan wujud mudanya. Salah satu teknik yang membuatnya bisa hidup abadi adalah dengan menyerap jiwa-jiwa orang yang masih hidup. Dengan menyerap jiwa orang yang masih hidup, ia bakal bisa terus melakukan regenerasi dan selalu muda.

Tidak pernah mengenal kata tua tentunya membuat Shang Tsung sulit dikalahkan dan tentunya ia tidak bisa mati!

Siapa lagi ya karakter game yang tidak bisa mati? Yuk lanjut ke halaman selanjutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2xgpovn
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, May 28, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts