Awas Maling! Inilah 5 Hero yang Jago Mencuri Turret di Mobile Legends!

Posted By Sendal on Monday, May 21, 2018 | Monday, May 21, 2018

https://ift.tt/2wXOeQt

Seperti game MOBA pada umumnya, tujuan utama bermain Mobile Legends adalah menghacurkan base musuh. Tentu hal tersebut bukan sesuatu yang mudah, selain karena dilindungi oleh para hero lawan, sebelum berhasil menembus base musuh, harus terlebih dahulu meruntuhkan turret yang berdiri kokoh. Semakin banyak turret yang berhasil dihancurkan, semakin besar pula kemungkinan untuk memenangkan pertandingan.

Sayangnya, banyak pemain pemula Mobile Legends yang sedikit meremehkan hal ini. Mereka terkadang lebih fokus untuk banyak kill musuh alih-alih push turret. Pastinya rugi kalau banyak kill tapi kecolongan di akhir karena lawan berhasil menghancurkan turret Kita.

Supaya hal tersebut tidak terjadi, lebih baik Kamu gunakan nih hero yang bisa push turret seorang sendiri. Ya, di saat musuh fokus war, hero-hero ini bisa dengan cerdik mencuri turret yang tidak terjaga.

Hero yang bisa push turret seorang diri pertama adalah Natalia. Sebagai hero assassin, sudah tentu Natalia dibekali damage yang begitu sakit. Tak hanya itu saja, Natalia juga memiliki kemampuan unik yang tidak dimiliki oleh hero lain. Ya, hero yang satu ini bisa menghilang selama 5 detik setelah keluar dari semak-semak.

Meniliki kemampuan uniknya itu, tentu Natalia sangat berguna saat menyusup di tengah keramaian. Dalam mode invisible itu, Natalia bisa menyerang musuh secara tiba-tiba atau diam-diam mencuri turret musuh.


CONTINUE READING BELOW


Siapa lagi hero yang bisa push turret seorang diri di Mobile Legends? Simak daftarnya di halaman selanjutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2IzxEM3
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, May 21, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts