Ini Negara dan Pekerjaan Para Supernova di Dunia Nyata Berdasarkan Eiichiro Oda!

Posted By Sendal on Monday, May 21, 2018 | Monday, May 21, 2018

https://ift.tt/2ITzyqd

Pernah membayangkan, bagaimana negara dan pekerjaan generasi terburuk alias Supernova di dunia nyata? Dalam kolom SBS, Eiichiro Oda sudah pernah menjawab pertanyaan kalian (jika memang kamu bertanya-tanya).

Oda memang hobi untuk membayangkan pekerjaan dan negara asli karakter buatannya jika mereka ada di dunia nyata, dan Oda sudah menjawabnya di SBS chapter 884.

Kira-kira, dari mana asal negara dan pekerjaan Supernova di dunia nyata? Simak daftarnya di bawah ini!

Catatan: Di sini, tidak termasuk Luffy dan Zoro, karena sudah pernah dibahas sebelumnya, namun kita memasukan Marhsall D. Teach alias Blackbeard sebagai salah satu Supernova namun jarang dimasukan dalam kelompok Supernova lain.

Blackbeard

Dalam imajinasi Eiichiro Oda, untuk karakter Blackbeard, dia membayangkan si Yonko yang jahat ini memiliki kewarganegaraan Somalia.

Uniknya adalah pekerjaan yang dibayangkan oleh Eiichiro Oda. Oda membayangkan, jika Marshall D. Teach ada di dunia nyata, maka pekerjaannya adalah seorang arkeologi, atau ya mirip seperti posisi Robin di kelompok Topi Jerami.

Mungkin karena Blackbeard selalu “mencari” buah Yami Yami no Mi sampai dapat, dan setelah menjadi Yonko juga tugas utama kelompoknya mencari pengguna Buah Iblis kuat yang menjadi alasannya.


CONTINUE READING BELOW


Eustass Kid

Bagaimana dengan Eustass Kid, seorang Supernova yang saat ini sedang ditangkap oleh Yonko yaitu Kaido karena dia kalah ketika melawan si mahluk terkuat di jagat One Piece.

Untuk negara, Kid dibayangkan oleh Oda berasal dari Skotlandia, dan untuk pekerjaan, jika Supernova di dunia nyata ini ada, maka dia akan menjadi pedagang senjata, mungkin berkaitan dengan kemampuan besi yang ia miliki dan bagaimana dia mampu merebut senjata orang lain yang terbuat dari besi.

generasi terburuk one piece - killer

Untuk Killer, karena dia adalah wakil dari Kid, maka kemungkinan dia memiliki negara yang sama dengan Kid, yaitu Skotlandia, karena di SBS negara Killer tidak diperlihatkan.

Negara boleh sama, namun pekerjaan jelas berbeda. Jika Supernova di dunia nyata ini ada, maka dia memiliki pekerjaan sebagai pemilik restoran pasta.

Pasta memang sangat khas dengan Killer, karena saat pertemuan aliansi, dia tidak memakan makanan lain selain pasta, dan masuk melalui lubang di topengnya.


Bagaimana dengan negara dan pekerjaan Supernova di dunia nyata yang lainnya? Cek halaman selanjutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2KIplKC
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, May 21, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts