Fitur Baru Facebook, dari Cloud hingga Voice Post

Posted By Sendal on Friday, May 18, 2018 | Friday, May 18, 2018

https://ift.tt/2IvJ4wu
Jakarta - Setelah WhatsApp mendapatkan deretan fitur terbaru untuk layanan Grup kini gantian aplikasi Facebook mengumumkan memiliki tiga fitur terbaru. Tiga fitur ini nantinya akan membantu pengguna dalam membuat atau menyimpan kenangan menjadi lebih efektif.

Ketiga fitur tersebut diantaranya Voice Posts, Arsip Stories dan Penyimpanan Cloud baru.

Fitur baru FacebookFitur baru Facebook Foto: Facebook

Fitur baru FacebookFitur baru Facebook Foto: Facebook

Fitur baru FacebookFitur baru Facebook Foto: Facebook

Pada fiur Peyimpanan Cloud, pengguna yang akan mengambil foto atau video langsung menggunakan kemera pada aplikasi Facebook dapat mengakses fitur penyimpanan Cloud baru. Pengguna akan diberikan pilihan untuk menyimpan foto dan video secara langsung ke akun pribadi.

Adanya fitur penyimpanan cloud tersebut meringankan pengguna yang menggunakan ponsel entry-level dengan memiliki kapasitas penyimpanan yang terbatas.

Semua foto dan video yang telah disimpan ke Facebook Camera hanya akan terlihat oleh pengguna setelah dimasukkan ke Facebook kecuali jika pengguna mengijinkan untuk dibagikan ke publik.

Selain itu pada kamera Facebook juga terdapat pilihan audio yang bisa digunakan untuk berbagi pesan suara sebagai Voice Post. Fitur ini akan membantu pengguna secara cepat berinteraksi dengan teman dan keluarga dalam berbagai bahasa tanpa harus menginstal fitur tertentu.

Dilansir detikINET dari Ubergizmo Jumat, (18/5/2018) deretan fitur tersebut mulai diluncurkan untuk pengguna di India terlebih dahulu. Setelah itu baru dirilis untuk pengguna di seluruh dunia. (jsn/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2IKbh6b
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, May 18, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts