Berhenti Ngatain! Ada Game Membuat Smartphone yang Bikin Iba Sama Vendor!

Posted By Sendal on Friday, May 18, 2018 | Friday, May 18, 2018

https://ift.tt/2k8RQG9

Saat ini, pengguna smartphone Tanah Air memiliki penilaian yang sangat kritis terhadap produk yang baru meluncur. Tak jarang, penilaian kritis tersebut diungkapkan dengan cara yang negatif, seperti menghina contohnya. Jika kamu salah satunya, kamu wajib memainkan game membuat smartphone ini.

Game yang saya maksud adalah Smartphone Tycoon, yang merupakan aplikasi buatan Roastery Games. Game membuat smartphone yang saya ini pada awalnya memiliki kesan yang biasa saja, namun seiring berjalannya waktu, saya memiliki ketertarikan yang begitu besar terhadapnya.

game membuat smartphone

Pasalnya, disaat banyak orang mengkritik sebuah produk smartphone yang baru saja meluncur, game ini malah mengajarkan kita untuk menghargai produk yang ada. Kesulitan yang disuguhkannya tentu bukan tanpa penyesuaian yang tepat, sehingga saya menilai game membuat smartphone ini akan diseriusi oleh para penggunanya.

Seperti apa sih game membuat smartphone yang saya bicarakan tersebut? Apakah benar akan membuat mereka yang gemar mengkritik vendor smartphone akan mulai untuk menghargai sebuah produk?

Besaran Download

game membuat smartphone

Smartphone Tycoon hadir melalui toko aplikasi, yang untuk saat ini baru saya cicipi di platform Android. Saat mengunjungi Google Play Store, saya cukup mengetikan smartphone, maka aplikasi tersebut secara otomatis akan muncul sebagai daftar aplikasi yang hendak diunduh.

Jika kamu berpikir game ini akan memiliki data yang besar, maka silahkan kubur pikiranmu tersebut. Pasalnya, game membuat smartphone ini hanya memiliki data sebesar 41 MB. Benarkah hal tersebut? Apakah besaran data itu hanya di awal saja, dan terdapat unduhan lain saat membuka aplikasi?


CONTINUE READING BELOW


Jawaban dari pertanyaan pertama adalah benar. Saat kamu sudah mengunduh game tersebut, seketika game dibuka, maka tidak ada file tambahan apapun yang wajib diunduh. Game membuat smartphone itu seakan membohongi saya pada awalnya, seperti kebanyakan game lainnya.

Namun, tidak ada kebohongan, game itu dapat dimainkan hanya dengan mengunduh 41 MB data dari toko aplikasi.

Kok bisa? Akan saya jelaskan pada poin kedua yang membicarakan soal grafis dan UI dari Smartphone Tycoon. Kamu bisa menemukan poin kedua di laman selanjutnya.

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2rUokXY
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, May 18, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts