Fotostop: Kemenangan Ramadan

Posted By Sendal on Friday, May 18, 2018 | Friday, May 18, 2018

https://ift.tt/2wHwlFC
Jakarta - Ramadan tiba! Bulan yang dinantikan dan dirindukan umat muslim ini tentu saja disambut suka cita. Apalagi jika mengingat setelah sebulan berpuasa, muslim akan bertemu dengan hari kemenangan pada 1 Syawal.

'Kemenangan Ramadan' pun menjadi tema lomba Fotostop kali ini. Beragam aktivitas di bulan puasa bisa dijadikan objek foto menarik. Mulai dari berburu kuliner, buka puasa bersama orang-orang terdekat, potret masjid, para pekerja keras yang tetap berpuasa, dan masih banyak lagi hal yang menggambarkan suasana Ramadan.

Selain itu, tema Fotostop ini juga mencakup tentang suasana kemenangan saat Idul Fitri. Potret ketupat, keceriaan silaturahmi Lebaran, hingga potret sholat berjamaah, bisa dijadikan objek foto yang keren dan apik.

Karena spesial, periode lomba kali ini berlangsung dari 16 Mei sampai 30 Juni 2018 dengan hadiah Rp 1 juta untuk dua orang pemenang. Jadi, tunggu apalagi? Kirimkan foto kreatif kamu lewat link berikut ini. Oh ya, jumlah foto yang disubmit tidak dibatasi.

Kontes FotoStop detikINET terbuka bagi siapa saja dengan kamera apapun. Namun foto yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu oleh tim redaksi detikINET. Jadi, yang dipilih tentu bukan yang asal jepret.

Jika lolos moderasi, kalian juga bisa melihat hasil karya kalian dipamerkan dalam galeri FotoStop. Selamat memotret! (jsn/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2Ik8ZuV
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, May 18, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts