Game Halo Terbaru Diluncurkan Untuk Arcade

Posted By Sendal on Friday, May 18, 2018 | Friday, May 18, 2018

https://ift.tt/2IvIQtr
Jakarta - Game FPS terbaru dari Halo series, Halo : Fireteam Raven, resmi diluncurkan. Menariknya, game ini bukan diluncurkan untuk platform PS4, XBox One, ataupun PC, melainkan arcade.

Dikutip detikINET dari Game Spot, Jumat (18/5/2018), game ini mengambil alur cerita dibalik kisah Halo : Combat Evolved yang bertempat di Alpha Halo. Pada seri arcade ini, gamer tidak akan memainkan karakter ikonik Halo, sang Master Chief, melainkan sebagai pasukan Orbital Drop Shock bernama Fireteam Raven.

CEO Raw Thrills, Eugene Jarvis mengungkapkan game ini sudah siap diluncurkan secara global.

"Setelah dikembangkan sekian lama, akhirnya Halo : Fireteam Raven rilis. Game ini akan memberikan pengalaman arcade paling spektakuler yang pernah kami buat," ungkap Jarvis.

Gamer akan bermain menggunakan senapan mesin, yang terintegrasi dengan layar berukuran 130 inci dan 4K display. Gamer dapat memainkan game ini sendirian maupun bersama teman hingga empat orang.

Selain itu, gamer diberikan akses untuk scan QR code melalui ponsel yang akan disambungkan ke website Halo Waypoint untuk melihat skor yang dihasilkan secara online.

Halo : Fireteam Raven akan hadir di tempat arcade Dave & Busters di Amerika dan Kanada pada musim panas tahun ini, dan akan disebar lebih banyak pada musim gugur mendatang.

Penasaran ingin memainkan game Halo dengan konsep arcade? Kita tunggu saja kehadiran game ini di Indonesia. (jsn/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2GvCmEM
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, May 18, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts