Oppo F7 Warna Putih Segera Beraksi

Posted By Sendal on Friday, May 18, 2018 | Friday, May 18, 2018

https://ift.tt/2IOta3H
Jakarta - Oppo bersiap menghadirkan varian warna baru pada ponsel F7. Ponsel yang dirilis April lalu itu akan hadir dalam balutan warna putih.

Vendor asal China itu memang kerap merilis edisi khusus ponsel jagoannya. Tahun lalu menggandeng perusahan kosmetik MAC, mereka merilis F5 Dashing Blue. Hal yang sama akan dilakukan juga tahun ini.

Tapi pihak yang akan diajak kerjasama kali ini berbeda. Oppo menggandeng perusahaan kosmetik asal Jepang, yakni Shiseido. Keduanya akan menghadirkan F7 edisi khusus.

Belum ada nama khusus yang akan disematkan begitu pula aksesori apa yang akan disertakan dalam kotak penjualan. Namun dipastikan, berdasar foto yang diunggah Oppo, ponsel tersebut akan berkelir warna putih di bagian belakangnya. Dan seperti versi Diamond Black, akan ada aksen pola potongan berlian.

Oppo F7 Warna Putih Segera BeraksiFoto: Oppo Indonesia
Rencanaya ponsel ini akan diperkenalkan 23 Mei mendatang. Sepertinya tidak ada perbedaan spesifikasi dengan versi F7 standar.

Hadir dengan layar yang lebih lapang dengan ukuran 6,23 inch dengan aspek rasio 19:9 dan resolusi Full HD+, dapur pacu ponsel ini memakai Helio P60. Ada dua pilihan RAM dan ROM, yakni 4 GB RAM dengan ROM 64 GB dan 6 GB RAM dengan 128 GB ROM.

Oppo membekali keduanya dengan slot microSD up to 256 GB. Sedangkan baterainya punya kapasitas 3.400 mAh. Baterai ini diklaim bisa tahan selama 33,5 jam untuk mendengarkan musik, 13,4 jam menonton video, dan 8,3 jam bermain game.

F7 hadir dengan membawa keunggulan kamera depan 25 Megaxpixel Sony IMX 576 dengan HDR Sensor. Sementara kamera belakangnya, berukuran 16 MP dengan bukaan f/1.8. (afr/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2INxBvt
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, May 18, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts