Heboh #TarawihInstagramable di Monas

Posted By Sendal on Monday, May 21, 2018 | Monday, May 21, 2018

https://ift.tt/2lv6Kqs
Jakarta - Media sosial Twitter dibuat heboh oleh netizen dengan deretan kicauan kocak terkait dengan wacana salat tarawih di Monas.

Tingkah netizen di media sosial memang tidak bisa ditebak. Seperti saat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sempat memunculkan wacana untuk melaksanakan salat tarawih di kawasan Monumen Nasional (Monas), warganet pun ramai mengunggah kicauan jenaka terkait hal tersebut.

Di media sosial Twitter, ramai cuitan yang disertai dengan tagar #TarawihInstagramable setelah keputusan Pemprov tersebut dimunculkan. Saking ramainya, tagar tersebut pun masuk ke dalam Trending Topic Indonesia.

Beberapa netizen mengunggah kicauan dengan gaya percakapan yang menggambarkan dirinya seakan ditanya penghuni neraka. Ketika mereka tampak ditanya kenapa bisa masuk neraka, ada yang bilang karena ketika sedang tarawih malah live Instagram, foto-foto, hingga keasyikan melakukan boomerang.

Kelucuan yang ditampilkan pengguna Twitter ini pun membuat seorang netizen mengaku kegiatan ngabuburitnya diisi dengan melihat deretan tweet yang menyertakan tagar #TarawihInstagramable.

Pemprov DKI sendiri memutuskan untuk memindahkan kegiatan salat tarawih di Monas ke Masjid Istiqlal. Hal tersebut dikarenakan sejumlah ormas Islam berpendapat lebih baik salat tarawih dilaksanakan di masjid.






(fyk/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2GCrPHR
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, May 21, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts