Netizen Kagumi #RoyalWedding #HarryandMeghan

Posted By Sendal on Saturday, May 19, 2018 | Saturday, May 19, 2018

https://ift.tt/2rSoX5e
Jakarta - Pangeran Harry dan Meghan Markle telah resmi sebagai pasangan suami istri. Keduanya mengucapkan janji suci pernikahan di kapel St. George, kastil Windsor. Kemeriahan pernikahan kerajaan Inggris ini pun menarik perhatian netizen yang meramaikan linimasa media sosial.

Trending topic Twitter dunia maupun Indonesia sama-sama menampilkan deretan hashtag dan topik terkait momen ini. Terpantau detikINET, Sabtu (19/5/2018), beberapa topik yang menghiasi linimasa tersebut antara lain #RoyalWedding, #HarryandMeghan, Meghan Markle dan Kate Middleton.

Netizen ikut berbahagia dengan pernikahan pasangan ini. Mereka juga mengagumi setiap detail jalannya prosesi pernikahan dan memuji betapa serasinya Pangeran Harry dan Meghan Markle.




Ada pula netizen Indonesia yang melontarkan candaan, menyamakan pernikahan Pangera Harry dan Meghan Markle seperti pernikahan orang-orang biasa di Indonesia.


Prosesi pemberkatan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle dimulai tepat pukul 12.00 waktu setempat dan dipimpin oleh Uskup Agung Canteburry Justin Welby.

Meghan Markle tampak cantik dengan gaun gaunnya berwarna putih bergaya sabrina yang tampak simpel. Pangeran George, Putri Charlotte, dan beberapa anak lainnya tampak berjalan di belakang Meghan Markle. Mereka mengiringi Meghan sambil membawa bunga.

Usai pemberkatan, rangkaian acara Royal Wedding akan diikuti dengan parade kereta kuda mengelilingi kota Windsor dengan menggunakan kereta kuda Asciot Landau dari abad ke-19 yang juga akan diiringi dengan marching band serta pasukan militer. (rns/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://inet.detik.com/read/2018/05/19/194235/4028839/398/netizen-kagumi-#royalwedding-#harryandmeghan
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Saturday, May 19, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts