Gak Perlu Di-ban, Inilah 5 Counter Gusion yang Harus Kamu Pakai

Posted By Sendal on Monday, June 25, 2018 | Monday, June 25, 2018

https://ift.tt/2yBVSkc

Jika kamu disuruh menyebutkan satu hero assassin paling menyebalkan pada Mobile Legends saat ini, mungkin yang langsung terlintas di otakmu adalah Gusion. Hero yang satu ini menjadi langganan para pemain di tier epic ke atas karena skill-nya yang dikenal sangat OP. Tak aneh mengapa Gusion pun selalu mendapatkan banned setiap pertandingan.

Namun, jika kamu tak berkesempatan untuk melakukan banned terhadap Gusion, tak perlu cemas. Pasalnya, ada beberapa hero di Mobile Legends yang memiliki potensi untuk menjadi counter Gusion. Hero-hero berikut ini dapat memanfaatkan kelemahan Gusion yang dikenal punya darah yang tak terlalu tebal meski serangannya menyakitkan.

Nah, hero apa saja yang cocok jadi counter Gusion?

Jika ingin memilih counter Gusion, maka kamu pun perlu memakai hero yang juga lumayan OP. Yup, Lancelot merupakan assassin lain yang kerap jadi pilihan pertama para pemain di tier epic ke atas. Pasalnya, Lancelot punya gerakan yang sulit ditebak dan damage yang sakit.

Gerakan yang lebih teratur inilah yang merupakan nilai tambah Lancelot untuk bisa jadi mimpi buruk para pengguna Gusion. Selain itu, usahakan jangan terpancing untuk bertarung jarak dekat dengan Gusion karena ini akan mempermudahnya untuk menancapkan dagger-nya ke Lancelot. Sebaliknya, coba bertarung jarak menengah yang memang spesialis Lancelot.


CONTINUE READING BELOW


Tentunya Lancelot bukan satu-satunya hero counter Gusion yang bisa kamu gunakan. Di halaman selanjutnya, akan disebutkan beberapa hero lain yang cocok untuk kamu pakai.

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2lwOrkX
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, June 25, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts