Kaido dan Big Mom Kerja Sama? 5 Tokoh Ini Bisa Membantu Luffy!

Posted By Sendal on Saturday, June 23, 2018 | Saturday, June 23, 2018

https://ift.tt/2MR0IgH

Pembahasan kemungkinan Kaido dan Big Mom kerja sama di bawah ini mungkin mengandung spoiler.

SPOILER ALERT!!!

Sejak awal, melawan Kaido saja rasanya akan sulit dimenangkan oleh Luffy. Bahkan meski dia dibantu oleh Aliansi Ninja – Bajak Laut – Mink – Samurai dan seluruh Armada Besar Topi Jerami.

Lalu muncul gelagat tidak enak kalau Pertempuran Wano akan semakin sulit dimenangkan oleh Topi Jerami.

Ya, terungkap kalau Big Mom berencana untuk datang ke Wano.

Kaido sudah memperingatkan Linlin, kalau dia datang ke Wano maka Kaido akan mencoba membunuhnya. Linlin tidak peduli dan akan tetap datang.

Kemungkinan besar, keduanya nanti akan bertarung seimbang dan pada akhirnya memutuskan untuk sama-sama melawan Luffy, meski tidak sebagai satu kesatuan. Ya, penulis memprediksi pasukan Big Mom dan Kaido akan bergerak sendiri-sendiri dalam misi mereka membalas Luffy.

Namun pasukan yang tidak padu itu tetap salah satu pasukan terkuat di dunia One Piece. Kaido masih memiliki dua Bencana, kalau Jack belum diselamatkan dari dasar laut. Sementara itu dari sisi keluarga Big Mom, Katakuri sepertinya bisa bertarung lagi dan Charlotte Smoothie masih segar bugar.

Selain itu ya ada Big Mom dan Kaido sendiri, yang luar biasa perkasa.

Kalau sudah begini, rasanya aliansi Luffy bisa memperoleh tambahan bantuan. Inilah lima kandidat yang bisa membantu Luffy!

Monkey D. Garp

Rencana kunjungan Big Mom ke Wano ini pertama terungkap di One Piece 907.

Di bab itu juga terungkap kalau Big Mom dan Kaido dulu pernah bekerja sama di bawah sosok bernama Rocks atau Locks. Garp disebut sebagai Pahlawan Angkatan Laut karena dia yang menangani kelompok itu.

Penulis merasa Luffy tidak akan meminta bantuan ke kakeknya, berhubung kakeknya jelas-jelas di sisi Angkatan Laut. Namun justru Garp yang akan datang menolong Luffy, meski Angkatan Laut tidak mau bergerak secara resmi untuk menangani konflik Wano.

Terakhir terlihat sih, Garp tampak menyeringai saat mengatakan kalau situasi akan jadi lebih buruk kalau aliansi Kaido dan Big Mom tercipta sekarang, saat keduanya sudah jadi luar biasa kuat. Namun seringai ini terlihat seperti senyuman khas pemilik Will of the D saat menghadapi situasi berbahaya.

Garp terlihat sangat merasa bersalah setelah Ace mati. Jika dia mendengar Luffy terdesak, dia mungkin akan mencoba lagi menghadapi Kaido dan Big Mom demi memastikan Luffy tidak akan kehilangan nyawa seperti Ace… meski dirinya sudah tua, sementara Big Mom dan Kaido masih sangat kuat.


Pihak lain yang mungkin menolong Luffy jika Big Mom dan Kaido kerja sama dapat kamu cek di halaman kedua.

Namun sebelumnya, kamu masih punya duit THR yang belum terpakai? Bingung uang THR dihabiskan ke mana? Belanja mainan dan komik dong di BEKRAF Game Prime 2018! Tanggal 13-15 Juli 2018, di Balai Kartini Jakarta. Kamu bisa masuk secara GRATIS jika mengunjungi bit.ly/GamePrime18DN untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.

Nah, sekarang lanjut baca ke halaman dua!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2Kcy2gk
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Saturday, June 23, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts