Spekulasi: Mungkinkah Akan Tercipta Aliansi Luffy dengan Blackbeard?

Posted By Sendal on Saturday, June 23, 2018 | Saturday, June 23, 2018

https://ift.tt/2tsMNEw

Mungkin bukan sekarang. Namun kalau benar semua kekuatan Pemerintah Dunia akan digunakan untuk memburu Luffy dan Teach, maka aliansi Topi Jerami dan kelompok Blackbeard bisa jadi kenyataan!

Aliansi Luffy dengan Blackbeard?!

OPLovers mungkin merasa kalau ini sesuatu yang mustahil untuk terjadi. Saat mereka pertama kali berjumpa saja sudah diperlihatkan Teach dan Luffy memiliki selera yang bertolak belakang. Lebih mungkin Teach jadi penghalang terakhir Luffy mencapai Raftel ketimbang menjadi sekutu.

Namun One Piece 908 mengungkap sesuatu yang bisa memaksa terciptanya aliansi Luffy dengan Blackbeard.

Oh ya, karenanya pembahasan ini mungkin mengandung spoiler untuk yang belum baca One Piece 908.

SPOILER ALERT!!!

Alasan Aliansi Luffy dengan Blackbeard

Di One Piece 908, Gorosei memutuskan untuk mulai melakukan pemusnahan terhadap sosok-sosok tertentu untuk memastikan keseimbangan dunia.

Ada empat foto yang diteliti oleh Im. Tiga memiliki hubungan dengan Topi Jerami, yakni Luffy, Shirahoshi, serta Vivi (yang fotonya masih disimpan bukan dirobek). Namun satunya lagi justru adalah Teach.

Luffy dan Teach memang sama-sama bertanggung jawab membuat dunia bajak laut jungkir balik. Luffy menyebabkan Shichibukai terus kehilangan anggota, serta terlibat dalam peristiwa seperti kemusnahan Enies Lobby. Sementara itu rencana jangka panjang Teach membuat dia mengambil alih posisi Yonko dari Edward Newgate dan membuat jebolnya Impel Down. Bahkan dia yang bertanggung jawab terhadap perubahan struktur Angkatan Laut.

Kalau Im sang penguasa dunia One Piece sudah berkehendak, maka pastinya seluruh kekuatan Angkatan Laut akan dikerahkan untuk menggempur Luffy dan Teach.

Luffy dan Teach mungkin sama-sama masih bisa bertahan dari serangan kapal yang dipimipin oleh satu laksamana, namun penulis merasa Angkatan Laut akan mengerahkan kekuatan yang lebih mengerikan dari itu.

Bila mereka sudah jadi incaran dari seluruh kekuatan Pemerintah Dunia, mungkin aliansi Luffy dengan Blackbeard akan jadi pilihan terbaik.


Lanjutan pembahasan kemungkinan aliansi Luffy dengan Blackbeard dapat kamu cek di halaman kedua!

Tapi sebelumnya, kamu tahu kan kalau Luffy itu terlibat dalam game Jump Force untuk melawan Goku dan Naruto?

Pingin main game-nya tapi nggak punya PS4? Tenang, ada solusi dari Duniaku.net!

Untuk yang mau dapat PS4 dan Nintendo Switch, kunjungi BEKRAF Game Prime 2018, event industri game terbesar se-Indonesia pada tanggal 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta! Kunjungi bit.ly/GamePrime18DN untuk mendaftarkan dirimu GRATIS!

Nah yuk, lanjut ke halaman kedua!

Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2MOqty5
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Saturday, June 23, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts