Kesepian? Ini Dia 15 Tokoh Naruto yang Jomblo Sampai Sekarang!

Posted By Sendal on Thursday, June 28, 2018 | Thursday, June 28, 2018

https://ift.tt/2Kov3Vp

Ada banyak hal yang membuat seorang tokoh tidak memiliki pasangan. Dari belum menemukan orang yang tepat sampai dipisahkan oleh kisah tragis, tokoh-tokoh Naruto yang jomblo ini menjalani hidupnya tanpa pasangan dengan berbagai macam motivasi!

Nah, dengan kenyataan seperti itu siapa sajakah tokoh Naruto yang jomblo sampai sekarang? Temukan jawabannya di bawah ini!

Toneri Otsutsuki

Toneri belum move on dari Hinata

Makhluk bulan yang gagal mempersunting Hinata Hyuga, sang Putri Byakugan ini disalip oleh Naruto Uzumaki, sang Hokage Ketujuh sekaligus mantan tokoh utama serial ini!

Hanabi Hyuga

Hanabi memang masih terlalu muda ketika hidup di dunia Naruto, akan tetapi di dunia Boruto justru mengherankan rasanya kalau tidak ada lelaki yang tertarik oleh gadis pewaris keluarga Hyuga yang satu ini!

Anko Mitarashi

Anko hidup dengan bebas di dunia Boruto, dan tentunya tampak percaya diri bagaimanapun wujud tubuhnya! Barangkali cintanya hanya terpaut pada manisan-manisan di dunia ninja semata!

Orochimaru

Meski sudah menciptakan sosok yang barangkali sudah dianggapnya seperti anak sendiri, Orochimaru tidak tertarik untuk mencari pasangan hidup! Hidupnya yang tidak terbatas tampaknya lebih tertarik memperjauh eksperimen-eksperimennya yang di luar akal sehat!

Mempertahankan hidupnya sebagai seorang pengembara sejati, Killer B tidak terlihat begitu mendalami urusan duniawi selain dari menyempurnakan lirik-lirik rimanya!

Di antara para penerus dinasti Kazekage, hanya Shikamaru yang memiliki calon bersama Temari yang tidak lain dan tidak bukan adalah Shikadai! Yang lain? Nyaman hidup menjomblo.


CONTINUE READING BELOW


Konohamaru

Bahkan meski menginjak usia dewasa, Konohamaru seolah tidak menyadari dirinya memiliki pesona yang memikat berbagai gadis-gadis! Dedikasinya terhadap Naruto barangkali sudah mengaburkan keinginannya untuk mencari pasangan!

Sosok Kunoichi yang satu ini masih misterius banget! Hingga pada masa Boruto, bahkan istri Rock Lee saja belum terungkap siapa orangnya, apalagi pasangan Tenten!

Main game gratis, cobain board game unik, belanja komik dan mainan dengan harga murah, hingga berfoto bareng cosplay Star Wars, bisa kamu lakukan di BEKRAF Game Prime 2018, 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta secara GRATIS! Klik bit.ly/GamePrime18DN untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.

Masih ada lagi tokoh-tokoh Naruto yang jomblo sampai detik ini di halaman sebelah! Klik untuk mencari tahu siapa orangnya!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2MrEVv5
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, June 28, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts