Lakukan 5 Hal Ini di Mobile Legends Agar Tidak Lagi Dibilang Cupu!

Posted By Sendal on Saturday, June 16, 2018 | Saturday, June 16, 2018

https://ift.tt/2ypUFg7

Saat ini Mobile Legends bisa dibilang menjadi salah satu game multiplayer online yang sangat digandrungi gamer. Sudah hampir dua tahun berjalan, pesona game besutan Moonton ini tak luntur ditelan game-game yang lebih baru!

Banyaknya gamer yang memainkan game ini pada akhirnya menuntut kita menjadi orang yang pro karena persaingan semakin ketat. Bila tidak sanggup beradaptasi, sudah pasti kita bakalan dicap menjadi player yang cupu dan siap-siap kalian dihina oleh anggota tim kalian sendiri bro.

Tapi jangan khawatir, ada beberapa tips yang bakal menghindari kalian dari bully-an ketika bermain Mobile Legends. Bila diikuti dengan seksama, sudah tentu kalian bila melakukan improve dan terhindar dari cap player cupu.

Duniaku.net bakal membahas satu per satu tips-nya bro!

Kuasai dan Pakai Hero yang Sesuai dengan Kalian

Source: Duniaku.net

Jangan memaksa dan sok untuk menguasai seluruh jenis hero bro. Memang ada beberapa orang yang dianugerahi kemampuan untuk menguasai berbagai jenis hero apapun kelasnya.

Tapi menurut pengalaman saya selama main Mobile Legends, justru kebanyakan orang memaksa untuk memainkan hero yang mereka tidak bisa!

Agar tidak dibilang cupu, tidak boleh hukumnya menggunakan hero yang tidak dikuasai.

Pertama, kalian bisa mencoba segala jenis hero dan kelas untuk kemudian dipilih mana yang cocok dengan gaya bermain kalian.

Selain itu kalian juga tidak boleh untuk menggunakan hero yang kalian tidak bisa apalagi pertarungan ranking. Bila kalian tetap ngeyel dengan sikap yang seperti ini, sudah pasti kalian bakal jadi cupu seterusnya. Daripada main hero yang tidak bisa, mending memperdalam hero yang dikuasai!

Sekarang ini, untuk mendapatkan hero kesukaan kalian caranya sangat mudah! Kalian bisa membelinya dengan GO-PAY melalui Codashop. Apalagi, selama periode Mei-Juni 2018 ini untuk pembelian diamond minimal Rp20.000 pakai GO-PAY, kamu akan dapat bonus Rare Skin Fragment dan Magic Dust.

Cara mudah top up diamonds pakai GO-PAY di Codashop bisa dilihat di bawah ini:

Source: CODASHOP

Kalau kamu sudah beli diamond Mobile Legends pakai GO-PAY di Codashop minimal Rp 20.000, kamu tinggal masuk ke aplikasi GO-JEK kamu, buka menu GO-POINTS, dan pilih menu “Voucher Saya”/”My Voucher”.

Apalagi ya tipsnya agar kalian tidak dibilang cupu main Mobile Legends? Gas saja ke halaman selanjutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2JImtl2
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Saturday, June 16, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts