Sempat Jadi Andalan, Inilah 5 Hero Mobile Legends yang Pernah Jaya di Masanya

Posted By Sendal on Saturday, June 16, 2018 | Saturday, June 16, 2018

https://ift.tt/2t4oe1m

Hadirnya banyak hero baru di Mobile Legends memang makin menambah nilai kompetitif dari game besutan Moonton ini. Namun di balik itu, adanya hero baru yang punya skill mengerikan, membuat beberapa hero lama yang dulu sempat jadi andalan akhirnya terlupakan begitu saja. Padahal di masanya, hero-hero ini adalah hero yang wajib banget di-pick bagi gamer yang haus akan kemenangan.

Selain itu, hero Mobile Legends yang pernah jaya di masanya ini juga terkena nerf yang membuat skill mereka sekarang tak terlalu hebat. Nah siapa saja sih hero-hero tersebut? Simak daftarnya di bawah ini!

Anak Mobile Legends zaman dulu, mungkin mengenal hero yang satu ini dengan sebutan Yun Zhao atau Zhao Yun. Tapi karena beberapa alasan, nama itu kemudian diubah oleh Moonton menjadi Zilong hingga sekarang.

Seiring perubahan nama tersebut, nampaknya popularitas Zilong sebagai hero Mobile Legends menjadi turun. Dulu, Zilong dibekali oleh skill yang pasti akan membuat lawan ketakutan. Misalnya saja kombinasi skill 1,2, dan ultimate yang cocok digunakan untuk menculik hero-hero musuh.

Sayangnya, Zilong hanya menjadi hero Mobile Legends yang pernah jaya di masanya dengan kehadiran banyak hero fighter baru seperti Martis dan Roger.


CONTINUE READING BELOW


Nah, siapa lagi hero-hero yang pernah menjadi andalan di masanya? Simak di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2LWv5ky
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Saturday, June 16, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts