15 Jinchuriki Terkuat yang Ada di Serial Naruto, dan Naruto Bukan yang Terkuat!

Posted By Sendal on Wednesday, August 01, 2018 | Wednesday, August 01, 2018

https://ift.tt/2ChVsjz

Jinchuriki adalah julukan bagi seseorang yang tubuhnya dijadikan inang atau tempat tinggal untuk seekor Biju. Dari mereka semua, tentu ada Jinchuriki terkuat pastinya.

Nah kira-kira, dari seluruh Jinchuriki yang sudah ada sampai saat ini, siapa ya 15 Jinchuriki terkuat?

Simak daftar 15 Jinchuriki terkuat versi Duniaku Network berikut ini!

Catatan: Pemilihan berdasarkan dia yang terkuat ketika memiliki Biju, jadi kita ambil contoh, Gaara dan Naruto jika tidak memiliki Biju, maka Gaara jelas lebih kuat dan berbahaya, namun saat menjadi Jinchuriki, maka Naruto jauh di atas Gaara. Karena ini adalah 15 Jinchuriki terkuat, maka sudah jelas, harus yang memiliki Biju di dalamnya sebagai acuan.

Rin Nohara - Sanbi (Isobu)

Rin nohara tidak mati

Rin sempat menjadi Jinchuriki dari Sanbi atau Isobu dalam waktu singkat. Sayangnya, kemampuan bertarung Rin memang ditunjukan kurang hebat dibandingkan kedua temannya, yaitu Obito dan Kakashi, sehingga sebagai Jinchuriki, dia berada di peringkat ke-15.

Kushina Uzumaki - Kyubi (Kurama)

Kushina adalah Kunoichi yang kuat, dan terbaik di angkatannya, ditambah dia memiliki Chakra yang berlimpah berkah dari darah Uzumaki, memang, namun dibandingkan Jinchuriki lain, berada di peringkat 14 sudah bagus (karena ada yang tidak masuk di 15 besar).

Roshi - Yonbi (Son goku)

Di umurnya yang sudah tua, dia masih menjadi petarung yang hebat dengan kemampuan Lava yang ia miliki. Sayangnya, dia kalah dari Kisame, dan di sisi lain, Guy yang bukan Jinchuriki mampu melawan Kisame.


CONTINUE READING BELOW


Yugito Nii - Nibi (Matatabi)

Yugito juga Kunoichi yang hebat dari Kumogakure, bahkan dia menjadi satu dari sedikit orang yang bisa mengendalikan Biju. Sayangnya dia sudah dikalahkan oleh Hidan dan Kakuzu.

Fu - Nanabi (Chomei)

Tipe penyerang dan juga penyembuh, itulah Fu. Dia bisa menjadi Ninja Medis, namun juga memiliki kemampuan serangan yang tidak main-main!


Siapa lagi 10 Jinchuriki terkuat yang ada sampai saat ini? Lanjut saja baca di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2vq9jz8
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, August 01, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts