Bagaimana Jadinya Kalau 7 Tokoh Boruto dan Orang Tuanya ini Diadu?!

Posted By Sendal on Wednesday, August 01, 2018 | Wednesday, August 01, 2018

https://ift.tt/2OAk2Qj

Tokoh-tokoh Boruto dan orang tuanya tentu semestinya sudah menjadi perbandingan yang pantas di saat ini, ketika seperti angkatan Naruto dahulu, mereka baru saja melalui salah satu fase paling penting dalam karir Genin akademi ninja era Boruto!

Di dunia ninja era Hokage Ketujuh tentu tidak mungkin tidak ada konflik sama sekali, seperti yang terbukti pada turunnya Momoshiki Otsutsuki ke Bumi! Dengan terbuktinya hal ini, maka sudah pasti Boruto dan teman-temannya menerima latihan yang sesuai dan kemampuan yang barangkali tidak kalah dengan pendahulu mereka!

Nah, apakah tokoh Boruto dan orang tuanya yang merupakan jebolan dari era yang sama bisa dibandingkan kekuatannya? Lihat perbandingan mereka di bawah ini!

Metal Lee dan Rock Lee

Rock Lee kini terlihat sudah setara dengan Guy Might, dan tidak menampik bahwa perkembangannya di era Genin dahulu juga luar biasa pesat dalam mengaplikasikan fokusya yang ekstrim terhadap Taijutsu!

Bahkan di usia yang muda pun, ia mampu mengaktifkan Gerbang Kematian yang membuat kemampuan Taijutsu-nya meningkat berlipat kali ganda!

kekuatan metal lee

Sementara itu, Metal Lee tampak memiliki potensi yang lebih tinggi daripada sang spesialis seperti Rock Lee maupun Might Guy!

Metal Lee setidaknya memiliki kontrol Chakra yang baik sehingga tidak hanya ia mampu membuka Gerbang Kematian seperti ayahnya, tapi ia juga sanggup menggunakan Ninjutsu dan Fuuinjutsu!

Inojin Yamanaka dan Sai Yamanaka

Sai telah dilatih dengan intensif sebagai mesin pembunuh Danzo di satuan akar ANBU semenjak kecil. Meskipun ia sudah berdamai dengan masa lalunya di akhir kisah Naruto, kemampuannya dalam menggambar makhluk tinta masih sekuat debutnya!

Di usia dewasanya, ia memang jarang terlihat bertarung, namun kemampuannya sudah diakui sebagai salah seorang wakil Naruto ketika Sasuke masih menghilang dan menjadi buronan dunia ninja! Sai tentu merupakan aset terbaik desa Konohagakure sampai sekarang!

Sementara itu, Inojin sang anak lebih memliki perawakan yang terlihat seperti ibunya, Ino Yamanaka! Akan tetapi kemampuan aslinya justru bersinar di dalam kemampuan Chojuu Giga!


CONTINUE READING BELOW


Sedikit berbeda dengan Sai, justru Inojin lebih memiliki jalan pikir yang inovatif! Memang, ia lebih tertarik pada jurus-jurus Chojuu Giga, akan tetapi di dalam eksperimennya dengan kemampuan ini tentu menjadikan Inojin beberapa langkah di depan dibandingkan sang ayah!

Kalau begitu, siapa pasangan tokoh Boruto dan orang tuanya di halaman sebelah ini?

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2vpSC6W
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, August 01, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts