15 Kekkei Genkai Keren yang Ternyata Sangat Langka! Ada yang Muncul Hanya Sekali!

Posted By Sendal on Tuesday, August 14, 2018 | Tuesday, August 14, 2018

https://ift.tt/2vHgQdP

Kekkei Genkai adalah teknik di dunia Naruto, di mana seorang Ninja menyatukan dua elemen alam, menjadi satu jurus baru.

Tentu saja untuk menciptakan Kekkei Genkai yang langka, membutuhkan percobaan dan juga berbagai kemungkinan.

Masalah utamanya adalah elemen alam dasar, karena tidak semua orang diberkahi dengan elemen alam lebih dari satu, itu saja masih sulit untuk mereka yang sudah memiliki dua elemen alam untuk menciptakan jurus Kekkei Genkai yang langka.

Nah kira-kira, ada apa saja jurus Kekkei Genkai yang langka di anime dan manga Naruto sampai Boruto? Simak daftarnya di bawah ini!

Jougan - Boruto

Sampai saat ini belum diketahui asal dan kegunaan utama dari Jougan, namun Kekkei Genkai tipe Dojutsu ini hanya dimiliki oleh Boruto untuk saat ini.

Shoton - Guren

Berikutnya adalah Shoton atau jurus Kristal. Kekkei Genkai ini hanya muncul di anime, dan penggunanya adalah Guren. Kombinasi dari Kekkei Genkai ini tidak diketahui, namun diperkirakan elemen alam utamanya adalah tanah.

Deiton - Ameyuki

Deiton atau teknik lumpur benar-benar langka, bahkan banyak yang tidak percaya dengan Kekkei Genkai ini karena kombinasinya adalah air dan tanah, seperti Kekkei Genkai kayu. Hiruzen memiliki teknik serupa namun tidak diketahui itu Kekkei Genkai atau bukan. Sementara itu Ameyuki di novel Akatsuki Hidden menunjukan Kekkei Genkai ini sebagai Kekkei Genkai yang langka.

Mokuton - Hashirama

Mokuton ditemukan oleh Hashirama, yaitu kombinasi elemen alam air dan tanah. Sejauh ini, pengguna Mokuton murni selain Hashirama hanyalah Yamato dan juga Moegi.

Bakuton - Deidara

Bakuton adalah jutsu ledakan yang digunakan oleh Deidara dan juga Gari. Bukan gabungan api, melainkan gabungan elemen alam tanah dan petir, lho!


Masih ada lagi Kekkei Genkai yang langka lainnya di halaman kedua, jadi langsung buka halaman kedua, ya!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2OvVOpt
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, August 14, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts